Nikita Mirzani Mantap Berhijab, Begini Penampilan Perdananya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Nikita Mirzani. Instagram.com

Nikita Mirzani. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan Nikita Mirzani. Artis yang sering terlihat mengenakan pakaian seksi, kini tampil dengan pakaian tertutup dan berhijab. Hal ini diketahui saat menjadi pembawa acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta, Rabu 11 Juli 2018. Astrid Kuya, rekan sesama profesinya dalam talskhow tersebut mengunggah foto dirinya dan Nikita Mirzani.

Baca juga:
Nikita Mirzani Operasi Vaginoplasty, Beda dengan Lahiran Normal
Nikita Mirzani Laser Miss V, Cek Manfaat dan Prosedurnya

Nikita Mirzani dan Astrid Kuya. Instagram.com

Dalam foto itu Nikita tampil cantik mengenakan atasan berwarna biru dan berpotongan simetris, jaket berwarna kuning, celana jeans dan kerudung berwarna biru. Astrid pun mendoakan agar Nikita Mirzani istiqomah dengan keputusannya itu. 

Nikita Mirzani mengatakan sebenarnya sudah lama ingin berhijab. Namun, setelah mimpi kedatangan kedua orang tuanya yang sudah meninggal, Nikita mulai memantapkan hati.  "Terkadang kita suka tidak sadar, Allah sudah memberikan hidayahnya tapi kita selalu tidak peduli atau kurang sensitif," ujarnya.

Baca juga:
Nikita Mirzani Ribut dengan Suami, Pentingnya Dukungan Keluarga 
Nikita Mirzani Bilang 'Aku Harus Pergi', Apa Maknanya?

Setelah memantapkan hati untuk mengikuti ajaran Islam dengan menutup aurat, Nikita Mirzani pun pasrah. Karena selama ini Nikita merasa doa-doanya dikabulkan. "Makanya pas di hari Minggu kemarin Niki berserah sama Allah. Ya Allah kalau memang ini yang terbaik menurutMu saya pasrah dan ikhlaskan," katanya. "Saya berikan diri saya karena memang engkaulah yang menciptakan saya. Jadi ya sudah bismillah,".

Unggahan Nikita Mirzani. Instagram

Beberapa hari sebelumnya, unggahan Insta Story Nikita Mirzani seolah mengisyaratkan akan berhijrah. Yang paling membuat penasaran, dia tiba-tiba menghapus foto profil Instagram-nya dan membuat unggahan atas keteguhan imannya. "Wahai Dzat yang membolak-balikan hati, tetapkanlah hatiku di atas agamaMu dan di atas ketaatan kepadaMu," tulis Nikita Mirzani.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."