Nikita Mirzani Ribut dengan Suami, Pentingnya Dukungan Keluarga

Sebagai artis sensasional, Nikita Mirzani sudah sangat akrab dengan media. Di antaranya soal perseteruannya dengan beberapa artis. Di bulan Oktober, namanya mencuat terkait kasus tweet di akun miliknya yang dianggap menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Yang baru-baru ini terjadi, Nikita jadi pemberitaan usai dirinya ikut buka suara mengenai gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. TEMPO/Nurdiansah

keluarga

Nikita Mirzani Ribut dengan Suami, Pentingnya Dukungan Keluarga

Kamis, 31 Mei 2018 14:30 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Nikita Mirzani mengungkapkan perasaan tentang suaminya, Dipo Latief di akun media sosial Instagram. Beberapa unggahan yang muncul melalui Instagram Story menunjukkan hubungan mereka yang bermasalah.

Baca juga:Nikita Mirzani Laser Miss V, Cek Manfaat dan ProsedurnyaNikita Mirzani Operasi Vaginoplasty, Beda dengan Lahiran NormalNikita Mirzani menulis tentang seorang pria yang kecanduan narkoba. Perempuan 32 tahun ini juga mengunggah foto percakapan dengan seseorang yang namanya dihapus. Dalam percakapan tersebut dia menulis, “terus kalau loe sudah tahu gue ini siapa, kenapa loe mau nikahin gue?”

Publik mereka-reka lelaki yang dimaksud oleh Nikita Mirzani dalam percakapan itu adalah suaminya sendiri, Dipo Latief. Pertengkaran suami istri mestinya bukan sesuatu patut diumbar di depan umum. Jika suami istri tak bisa memecahkan persoalan di antara mereka, keduanya bisa meminta bantuan keluarga dekat untuk mendamaikan atau mencari jalan keluar.

Dilansir dari Focus on the Family, keluarga besar suami dan istri memiliki peran cukup besar untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Keluarga dapat mendukung pernikahan seseorang melalui berbagai macam hal. Mulai dari berdoa untuk hubungan yang harmonis, membantu mengasuh anak-anak sehingga suami istri bisa berkencan lagi, atau memulai kelompok kecil untuk curhat mengenai pernikahan.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. tabloidbintang.com

Artikel lainnya:Busana Nikita Mirzani dan Dewi Perssik yang Bikin Heboh

Setiap pasangan sebaiknya menciptakan kebersamaan dengan keluarga besar masing-masing. Saling berbagi, menasihati, dan mencari solusi bersama ketika ada pasangan dalam keluarga besar itu yang menghadapi masalah atau melewati masa-masa sulit. Dorong pasangan suami istri itu supaya dapat melampaui saat-saat krisis.

Mengenai hubungan dengan keluarga Dipo Latief, Nikita Mirzani menjelaskan kalau pernikahan mereka sudah mendapat restu keluarga besar masing-masing pihak.