Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 17 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat menjelang akhir pekan, Sahabat Cantika. Dari masalah karier hingga rencana masa depan, simak selengkapnya ramalan zodiak hari ini, Jumat, 17 Mei 2024. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tetapkan niat untuk masa depan. Dengan Merkurius di Taurus, kejernihan mental seputar nilai-nilai pribadi tumbuh lebih kuat untuk Anda. Pertimbangkan momen-momen Anda yang paling berarti, dan bagaimana momen-momen tersebut mendefinisikan diri Anda. Apa yang membuat Anda berada pada jalur yang jelas atau menyebabkan Anda menyimpang dari tujuan hidup Anda? Bulan ini bisa menjadi awal untuk kembali ke tempat yang Anda inginkan. Tulis apa yang Anda pikirkan, lalu cari tahu.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini waktumu, Taurus. Merkuri di Taurus memungkinkan Anda menetapkan prioritas dan mengumpulkan apa yang Anda perlukan untuk menyelesaikan sesuatu dengan benar. Jika Anda belum pernah menggunakan praktik penjurnalan, ini mungkin saat yang tepat untuk mencobanya. Hafalkan satu kutipan positif untuk minggu ini. Untuk item prioritas, berikan tanggal jatuh tempo dan tenggat waktu pada diri Anda sendiri. Jika ada sesuatu yang tidak perlu ada di piring Anda, berikan kepada orang lain untuk mengerjakannya. Luangkan waktu untuk bersenang-senang dan istirahat mental.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ingatan Anda bisa bermanfaat, namun juga bisa menjadi negatif bila Anda terlalu lama fokus pada masa lalu. Sekarang Merkurius ada di Taurus, Anda dapat melihat kenangan lama yang negatif memudar dan digantikan oleh kenangan positif. Jika ada yang penting bagi Anda, tuliskan dan simpan di tempat yang mudah Anda ambil. Anda mungkin ingin mencatat pemikiran Anda untuk mencatat seberapa jauh kemajuan Anda dalam hidup. Selama waktu ini, Anda bisa mengubah opini Anda tentang orang tertentu. Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan orang-orang beracun kembali masuk ke dalam hidup Anda jika mereka menghubungi Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Senang rasanya tetap berhubungan dengan teman lama. Anda mungkin ingin mengirim surat kepada seseorang melalui pos atau memberikan kartu pos kepada teman yang tinggal di negara lain. Jika Anda lebih suka mengirim SMS atau pesan langsung, kirimkan sesuatu yang ringan dan menyenangkan. Senang rasanya bisa tetap berhubungan dengan orang-orang yang pernah menjadi bagian hidup Anda. Mereka akan senang mengetahui Anda memikirkan mereka. Ini juga saat yang tepat untuk terhubung dengan rekan bisnis lama, atau jika Anda berada di bidang penjualan, akun yang tidak lagi digunakan untuk menghasilkan kesepakatan baru.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."