Resepsi di Bali, Mahalini Menawan dalam Balutan Gaun Drapery Karya Hian Tjen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian menggelar resepsi kedua di Bali pada Jumat, 18 Mei 2024. Seminggu sebelumnya, mereka menikah secara Islam dan menggelar pesta mewah di Jakarta. Foto: Instagram/@mahaliniraharja

Pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian menggelar resepsi kedua di Bali pada Jumat, 18 Mei 2024. Seminggu sebelumnya, mereka menikah secara Islam dan menggelar pesta mewah di Jakarta. Foto: Instagram/@mahaliniraharja

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan penyanyi, Mahalini Raharja dan Rizky Febian menggelar resepsi kedua di Bali pada Jumat, 18 Mei 2024. Pulau Dewata Bali merupakan tanah kelahiran Mahalini. Resepsi mereka dihelat di hotel mewah dan dihadiri keluarga inti, kerabat, sahabat, dan para figur publik. Di momen itu, Mahalini tampil menawan dalam balutan gaun rancangan desainer Hian Tjen.

Gaun putih dengan potongan asimetris di bagian atas itu dilengkapi manik-manik berkilau. Adapun bagian bawah gaun dihiasi drapery bervolume.

"Dibuat dengan baik, dirancang dengan indah, dan didekorasi secara artistik. Siluet khas kami dalam gaunnya benar-benar segar dan kontemporer, menyanjung kulit dan sosok Mahalini yang luar biasa dengan aliran yang bergerak dengan indah, seperti melodi yang menyentuh nada sempurna dan menghasilkan suara yang harmonis," bunyi keterangan di unggahan Instagram Hian Tjen pada Jumat kemarin.

Mahalini melengkapi penampilan gaun feminin berkilaunya dengan sepatu hak platform warna putih. Dia juga memakai set perhiasan berlian. Rambut panjang Mahalini ditata sanggul rendah dan belah tengah. Riasannya tampak segar dan minimalis cocok dengan suasana Bali dari siang hingga malam hari.

Di resepsi kedua Mahalini dan Rizky, keluarga inti pengantin baru itu tampak hadir termasuk pelawak Sule yang merupakan ayah Rizky, juga kedua kakak Mahalini, yakni Dion dan Jody Raharja. Mereka tampak kompak memakai busana seragam warna terakota.

Selain kawan dekat Mahalini di Indonesian Idol seperti Tissa Biani, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka, hadir pula Nia Ramadhani dan Rossa dalam barisan pengiring pengantin wanita alias bridesmaid.

Sebagai informasi, Mahalini juga mengenakan gaun putih karya Hian Tjen saat menggelar resepsi mewah di Jakarta yang bertabur para bintang ibu kota dan Presiden Joko Widodo beserta ibu negara Iriana. Rizky Febian dan Mahalini menikah secara Islam di hotel mewah kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 10 Mei 2024. Saat akad nikah, mereka menggunakan pakaian adat Sunda. Ketika menggelar pesta di malam hari, keduanya mengenakan busana pengantin bergaya internasional.

Pilihan Editor: Resmi Menikah dengan Rizky Febian, Mahalini Anggun dengan Kebaya dan Siger Sunda

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."