Rossa dan Nia Ramadhani Jadi Bridesmaid Mahalini di Bali, Ini Detail Gaya Fashionnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rossa dan Nia Ramadhani menjadi bridesmaid Mahalini di resepsi intimate yang digelar di Bali/Foto: Instagtam/Bride Story

Rossa dan Nia Ramadhani menjadi bridesmaid Mahalini di resepsi intimate yang digelar di Bali/Foto: Instagtam/Bride Story

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Pengantin baru Rizky Febian dan Mahalini kembali menggelar resepsi kedua mereka di Bali. Acara ini hanya dihadiri keluarga besar serta sahabat dekat kedua mempelai.

Menariknya, aktris senior seperti Nia Ramadhani dan Rossa juga terlihat sebagai bridesmaid bersama para sahabat Mahalini lainnya, keduanya didapuk untuk mengiringi penyanyi jebolan Indonesian Idol X tersebut.

Selain itu, juga terlihat pesohor kenamaan seperti Raffi Ahmad, Ditto, Ayudia Bing Slamet, Aaliyah Massaid, Onadio Leonardo dan masih banyak lagi.

Lantas, seperti apa detail fashion Nia Ramadhani dan Rossa saat menjadi bridesmaid? Berikut informasi selengkapnya.

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tampil memukau dalam balutan coral assymetric gown detail sweetheart neckline dan sheer di bagian pinggang. Gaun istri Ardi Bakrie itu juga memilih aksen slit di bagian bawah, sehingga memperlihatkan kaki jenjangnya.

Lebih lanjut, Nia juga menambahkan aksesori lain seperti silver teardrop earrings dan rivere necklace. Sementara untuk tatanan rambut, ibu dari Mikayla itu memilih undone bun hairstyle.

2. Rossa

Masih merangkum dari Instagram story Patricia Gouw, Rossa memilih coral sabrina gown, detail brokat pada bagian dada dan lengan. Ibu satu anak ini uga terlihat memakai aksesori mulai dari silver fish hook earrings, matinee length necklace, gelang hingga cincin.

Rossa memilih tampilan natural flawless makeup dengan pulasan lipstik warna coral senada dengan bajunya.

Untuk diketahui, Mahalini masih memilih desainer Hian Tjen untuk hari bahagianya di Bali. "Dibuat dengan baik, dirancang dengan indah, dan didekorasi secara artistik. Siluet khas kami dalam gaunnya benar-benar segar dan kontemporer, menyanjung kulit dan sosok Mahalini yang luar biasa dengan aliran yang bergerak dengan indah, seperti melodi yang menyentuh nada sempurna dan menghasilkan suara yang harmonis," bunyi keterangan di unggahan Instagram Hian Tjen pada Jumat kemarin.

Sebelumnya, menantu Sule itu juga mengenakan gaun putih karya Hian Tjen saat menggelar resepsi mewah di Jakarta yang dihadiri para pesohor ibu kota hingga Presiden Joko Widodo beserta ibu negara Iriana.

Rizky Febian dan Mahalini menikah di hotel Raffless kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 10 Mei 2024. Saat akad nikah, mereka menggunakan pakaian adat Sunda. Ketika menggelar pesta di malam hari, keduanya mengenakan busana pengantin bergaya internasional.

Nah, itu dia detail penampilan Nia Ramadhani dan Rossa ketika menjadi bridesmaid Mahalini di Bali, kalau kamu lebih suka yang mana nih?

Pilihan Editor: Mengulik Bridal Robe Mahalini Karya Monica Ivena, Ada Lirik Lagu Satu Tuju

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."