Syahrini Unggah Potret Terbaru, Hetty Koes Endang: Sehat Mommy dan Debay

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Syahrini. Foto: Instagram/@princessyahrini

Penyanyi Syahrini. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar bahagia dari penyanyi Syahrini. Dalam unggahan terbaru Syahrini, penyanyi lawas Hetty Koes Endang mengumumkan secara tidak langsung bahwa Syahrini hamil. Hetty mendoakan kesehatan Syahrini dan bayi dalam kandungannya dalam kolom komentar yang dibatasi itu.

"Sehat2 ya mommy dan debay (dedek bayi) nya," tulis penyanyi keturunan Sunda itu di kolom komentar Instagram Syahrini dua  jam lalu.

Di unggahan terbaru itu, Syahrini membagikan enam foto dia berada di dalam maupun luar ruangan. Dia tampil monokrom mengenakan blus lengan panjang dan celana panjang hitam dipadu dengan blazer putih.

Tangkapan layar kolom komentar unggahan Syahrini pada Sabtu, 18 Mei 2024. Foto: Instagram/@princessyahrini

Dia melengkapi penampilannya dengan jilbab abu-abu, kacamata, dan sepatu hitam berujung lancip serta hak rendah. Dia juga menenteng tas mewah keluaran rumah mode yang dikenal dengan boks oranye.

Dan seperti kebanyakan foto yang dibagikan sejak akhir Februari silam, dia berpose menyamping atau menyilangkan kedua tangannya di depan perut. Pose lain andalannya akhir-akhir ini adalah memegang tas di depan perut.

Di bagian keterangan foto, Syahrini menulis " ya hayyu ya qayyum."

Di bagian tagar atau hastag, dia menuliskan bulan Mei 2024 dan Singapura. Syahrini dan Reino Barack diketahui berada di negeri Singa sejak Februari silam. Lewat sejumlah foto di Instagram Syahrini, mereka pun merayakan lima tahun pernikahan di Singapura bersama keluarga.

Sebagai informasi, Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang pada 27 Februari 2019.

Pilihan Editor: 5 Tahun Menikah, Syahrini ke Reino Barack: Penuh Tawa, Cinta, dan Kenangan

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."