Laura Basuki dan Ernest Prakasa dalam film Cek Toko Sebelah 2 . Dok. Starvision

ragam

Film Cek Toko Sebelah 2 Sudah Kumpulkan 200 Lebih Penonton, Kamu Sudah Nonton?

Senin, 26 Desember 2022 22:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Cek Toko Sebelah 2 yang disutradarai oleh Ernest Prakasa berhasil mengumpulkan lebih dari 220 ribu penonton di hari keempat penayangannya di bioskop. Berkat antusias yang luar biasa itu, pihak bioskop pun menambah jumlah layar film "Cek Toko Sebelah 2" di beberapa kota, sebagaimana tertulis dalam siaran pers pada Senin.

Ada pun bioskop yang menambahkan layar antara lain Transpark Mall Juanda XXI Bekasi, Cijantung XXI Jakarta, Gandaria XXI Jakarta, Grand Paragon XXI Jakarta, Kelapa Gading XXI Jakarta, Season City XXI Jakarta, Green Sedayu Mall XXI Jakarta, Transmart Majapahit XXI Semarang, Solo Square XXI, Sleman City Hall XXI, CGV Grand Batam Mall, CGV Social Market Palembang, dan CGV Grand Batavia Tangerang.

Beberapa pesohor Tanah Air membagikan pengalaman mereka tentang film yang jalan ceritanya dianggap seperti roller coaster. Penyanyi Yura Yunita misalnya, melalui media sosialnya dia mengatakan film tersebut berhasil membuatnya tertawa dan menangis.

"Bagus banget film ini. Berhasil bikin nangis ketawa, pengen nonton lagi," kata Yura.

Tak hanya Yura, komedian dan kreator konten Kristo Immanuel hingga produser Mira Lesmana juga merasakan hal serupa.

"Komedi hingga konfliknya lengkap pol! Masalahnya dekat, dikemas dengan cantik," ujar Kristo.

"Such a heartwarming film. Penuh tawa, penuh haru," kata Mira.

Melihat banyaknya komentar positif, pemeran Natalie di film "Cek Toko Sebelah 2", Laura Basuki, mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi dan dukungan yang telah diberikan kepada dia dan tim.

"Terima kasih untuk yang sudah memberikan apresiasi 'Cek Toko Sebelah 2'. Semoga film ini bisa membuat lebih banyak hati penonton hangat dan punya value yang relate," katanya.

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah

Poster film Cek Toko Sebelah 2. Dok. Starvision

Film "Cek Toko Sebelah" masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa dibantu oleh Meira Anastasia. Film ini kembali menghadirkan sederet karakter yang sama seperti film pertamanya, yang dibintangi oleh Ernest, Dion Wiyoko, Chew Kinwah, Adinia Wirasti, Laura Basuki, Maya Hasan, Widuri Puteri, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, dan Hernawan Yoga.

Dikisahkan Erwin (Ernest Prakasa) yang ingin melamar Natalie (Laura Basuki). Sementara itu, Agnes (Maya Hasan) adalah seorang perempuan yang keras dan hanya bisa merasa nyaman ketika berada dalam kendali penuh.

Dia tidak bisa mempercayai Erwin 100 persen, sebagian karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes menjadi salah satu sumber kegagalan rumah tangganya dengan sang suami dahulu.

Sementara itu, Afuk (Chew Kin Wah) mulai memberikan tekanan kepada Yohan (Dion Wiyoko) dan istrinya Ayu (Adinia Wirasti) untuk segera memiliki anak. Sebelumnya, Yohan selalu beralasan bahwa dia belum mapan.

Ketika bisnisnya semakin maju, Afuk pun menagih janji Yohan. Padahal, Yohan dan Ayu merasa bahwa punya anak adalah komitmen serius, dan mereka berdua belum siap mental.

Jika diurutkan secara garis waktu, cerita keluarga Koh Afuk dimulai di film Cek Toko Sebelah yang pertama. Lalu satu bulan kemudian, ceritanya dilanjutkan dengan Cek Toko Sebelah 2.

Bicara soal series-nya, musim pertama terjadi di dalam film Cek Toko Sebelah yang pertama. Musim kedua terjadi enam bulan setelah film pertama, dan musim ketiga (yang akan segera tayang), terjadi satu tahun setelah film pertama.

Baca: Gaya Fashion Laura Basuki di Premiere Cek Toko Sebelah 2, Anggun dengan Cape Dress

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika