Tayang di Prime Video, Ini Sinopsis Film Kapan Hamil? yang Dibintangi Laura Basuki dan Fedi Nuril

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Laura Basuki dan Fedi Nuril dalam film Kapan Hamil?. Dok. Prime Video

Laura Basuki dan Fedi Nuril dalam film Kapan Hamil?. Dok. Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Prime Video hari ini mengeluarkan trailer resmi untuk film Indonesia terbaru Kapan Hamil?. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, drama komedi ini menampilkan Laura Basuki, Fedi Nuril, Zidni Hakim, Gita Virga, dan Tatiana Sivek. 

Kisahnya mengikuti dua pasangan suami-istri yang telah bertahun-tahun mendambakan kehadiran seorang anak. Mereka pun mendapati diri mereka terlibat dalam sebuah situasi yang membingungkan di pusat IVF. Kapan Hamil? telah tayang secara eksklusif di Prime Video pada 14 Desember lalu. 

Laura Basuki, Fedi Nuril, dan Niniek Arum dalam film Kapan Hamil?. Dok. Prime Video

Dalam trailer yang dikeluarkan, penonton bisa melihat pasangan suami-istri Alan (Fedi Nuril) dan Nadya (Laura Basuki) yang mendapat tekanan dari ibu Alan (Niniek Arum) karena belum memiliki keturunan. Merasa putus asa, keduanya memutuskan pergi ke pusat IVF untuk melakukan tes kesuburan. Rahasia dan konflik pun mulai timbul satu per satu setelah kunjungan mereka, termasuk setelah pertemuan Nadya dan mantannya Athar (Zidni Hakim) yang tak disengaja. 

Diproduksi oleh MD pictures dan ditulis oleh Dirmawan Hatta dan Jujur Prananto, film Kapan Hamil? menyorot tekanan sosial yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. 

Pilihan Editor: Cerita Laura Basuki saat Jadi Menantu Widyawati di Film Rumah Masa Depan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."