Gaya Fashion Laura Basuki di Premiere Cek Toko Sebelah 2, Anggun dengan Cape Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Laura Basuki di gala premiere film Cek Toko Sebelah/Foto: Instagram/Laura Basuki

Gaya fashion Laura Basuki di gala premiere film Cek Toko Sebelah/Foto: Instagram/Laura Basuki

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Belum lama ini, series kedua film Cek Toko Sebelah yang cukup booming ini mengelar acara gala premiere. Film Cek Toko Sebelah 2 disutradarai oleh Ernest Prakarsa dan dibintangi oleh Laura Basuki

Gala premier ini digelar dengan cukup meriah dan dihadiri oleh aktor dan aktris lain pemeran dari film Cek Toko Sebelah ini. Gaya Fashion Laura Basuki menjadi sorotan karena terlihat begitu anggun dan memesona.

Laura tampak anggun berbalut cape dress dari Sapto Djojokartiko berwarna krem kuning lembut dengan menggunakan inner berwarna hitam serta menggunakan wide leg pants berwarna cokelat gelap sebagai bawahan tak lupa juga Laura menggunakkan heels berwarna silver. Penampilan Laura Basuki di gala premier kali ini memberikan kesan casual dan anggun.

Laura Basuki juga menggunakkan makeup dengan natural look dan penggunaan makeup yang memberikan sentuhan kesederhanaan mulai dari pemilihan eyeshadow hingga lipstick yang cenderung berwarna nude.

Tak lupa Laura Basuki menggunakkan aksesoris sebagai penunjang gaya busananya pada acara Gala Premiere Film Cek Toko Sebelah 2. Laura Basuki menggunakkan aksesoris berupa gellang berwarna gold yang menyempurnakan gaya fashion dari aktris muda satu ini.

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

Dikisahkan Erwin (Ernest Prakasa) yang ingin melamar Natalie (Laura Basuki). Sementara itu, Agnes (Maya Hasan) adalah seorang perempuan yang keras dan hanya bisa merasa nyaman ketika berada dalam kendali penuh.

Dia tidak bisa mempercayai Erwin 100 persen, sebagian karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes menjadi salah satu sumber kegagalan rumah tangganya dengan sang suami dahulu.

Sementara itu, Afuk (Chew Kin Wah) mulai memberikan tekanan kepada Yohan (Dion Wiyoko) dan istrinya Ayu (Adinia Wirasti) untuk segera memiliki anak. Sebelumnya, Yohan selalu beralasan bahwa dia belum mapan.

Baca: Curhat Laura Basuki Adegan Mesra di Cek Toko Sebelah 2: Lebih ke Enggak Enak Hati

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."