Dibintangi Laura Basuki dan Ario Bayu, Film Sehidup Semati Ramaikan Genre Horor Thriller

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Film Sehidup Semati karya sutradara Upi merilis poster dan trailer, dibintangi Laura Basuki, Ario Bayu, dan Asmara Abigail/Foto: Poplicist

Film Sehidup Semati karya sutradara Upi merilis poster dan trailer, dibintangi Laura Basuki, Ario Bayu, dan Asmara Abigail/Foto: Poplicist

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film genre horor thriller terbaru Starvision, “Sehidup Semati” ditulis dan disutradarai oleh Upi, diproduseri Chand Parwez Servia merilis poster dan trailer resmi. Perilisan poster dan trailer film Sehidup Semati juga bertepatan dengan malam premier film horor terbaru Starvision, “Malam Para Jahanam.”

Film “Sehidup Semati” dibintangi oleh aktris peraih Piala Citra FFI Laura Basuki, peraih nominasi pemeran pendukung perempuan terbaik FFI 2020 dan 2021 Asmara Abigail, dan peraih nominasi pemeran utama pria terbaik FFI 2014, 2018, dan 2020 Ario Bayu. 

Selain ketiganya, film “Sehidup Semati” dibintangi oleh Chantiq Schagerl, Maya Hasan, Lukman Sardi, Whani Darmawan, Aqeela Dhiya, Ivanka Suwandi, Elly D Lutan, Verdi Solaiman, Patty Angelica Sandya, dan lain-lain.

Selain menyutradarai, Upi juga menulis skenario film ini. Sebenarnya, skenario film “Sehidup Semati” sudah ada sejak 13 tahun yang lalu. Namun, baru terealisasikan sekarang ketika bertemu dengan produser Chand Parwez Servia dan rumah produksi Starvision.

Film Sehidup Semati karya sutradara Upi merilis poster dan trailer, dibintangi Laura Basuki, Ario Bayu, dan Asmara Abigail/Foto: Poplicist

Produser “Sehidup Semati” Chand Parwez Servia mengatakan ketertarikan dari rumah produksi Starvision untuk memproduksi film “Sehidup Semati” karena percaya Upi adalah penulis dan sutradara yang selalu memiliki ide brillian yang segar dan memberikan penawaran cerita baru kepada perfilman Indonesia.

“Selama ini, Upi sudah teruji menghasilkan karya-karya film dari berbagai genre dan selalu memiliki kualitas yang mumpuni. Sebab itu, saya dan Starvision percaya untuk memberikan ruang kepada dirinya untuk mewujudkan ide cerita film yang sudah lama tertunda menjadi film yang sebentar lagi akan tayang tahun 2024,” kata produser Chand Parwez Servia.

Penulis dan sutradara “Sehidup Semati” Upi pun secara emosional mengungkapkan kelegaannya, proyek panjangnya akhirnya bisa terwujud berkat dukungan dari produser Chand Parwez Servia dan Starvision.

“Cerita yang lahir 13 tahun yang lalu akhirnya terwujud jadi film juga. Melewati proses yang seru dan menyenangkan. Terima kasih Pak Parwez dan Starvision yang sudah merealisasikan skrip ini menjadi sebuah film. Semoga tidak kapok menerima genre dan cerita berbeda semacam ini untuk hadirkan sensasi baru ketika menonton di Bioskop,” kata penulis dan sutradara “Sehidup Semati” Upi.

“Terimakasih juga untuk semua kru dan cast yang luar biasa untuk kerja sama, sinergi, semangat, kebersamaan, dan keuletannya yang tak kenal lelah. Serta dedikasinya untuk film ini,” lanjut Upi.

Pilihan Editor: Cerita Laura Basuki saat Jadi Menantu Widyawati di Film Rumah Masa Depan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."