Dibintangi Shenina Cinnamon dan Reza Rahadian, Ini Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shenina Cinnamon/Foto: Instagram/Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon/Foto: Instagram/Shenina Cinnamon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film 24 Jam Bersama Gaspar besutan Yosep Anggi Noen berdasarkan novel berjudul sama karya Sabda Armandio siap tayang di Netflix pada 14 Maret 2024. Dibintangi oleh Reza Rahadian yang berperan sebagai Gaspar menjadi daya pikat tersendiri untuk penonton. 

Bergenre laga misteri neo-noir, 24 Jam Bersama Gaspar diklaim sebagai film paling mahal dari semua produksi yang digarap Yosep Anggi Noen bersama Rumah produksi Visinema Picture dan KawanKawan Media.

"Ini film paling mahal yang pernah saya garap," kata Yosep Anggi saat konferensi pers di Ruang Bromo Grand Hyyat, Jakarta Pusat pada Jumat, 8 Maret 2024.

Yosep Anggi membocorkan sedikit pengeluaran saat memproduksi film ini. Dia mengatakan, film ini terdapat adegan mobil yang dijatuhkan ke dalam laut dan sepeda motor dirusak. "Nanti teman-teman hitung saja berapa harga mobil yang dijatuhkan ke laut dan motor yang dirusak oleh Gaspar," kata Yosep.

Dari pemilihan pemain, juga terlihat besarnya biaya produksi yang dikeluarkan. Diketahui, selain dibintangi Reza Rahadian, 24 Jam Bersama Gaspar juga dimainkan Laura Basuki, Shenina Cinnamon hingga Kristo Immanuel.

Christian Immanuel, produser film ini memilih diam dan enggan membeberkan secara rinci harga produksi 24 Jam Bersama Gaspar. Namun ia membiarkan pecinta film Indonesia untuk memperkirakan berapa budget untuk memproduksi film ini. 

24 Jam Bersama Gaspar. Foto: Instagram/@24jambersamagasparfilm

Sinopsis 24 Jam Bersama Gaspar

Film ini mengisahkan tentang Gaspar, detektif swasta yang divonis akan mati dalam 24 jam. Ia terhubung dengan petunjuk tentang misteri hilangnya Kirana, sahabat masa kecilnya. Ternyata petunjuk itu mengarah kepada Wan Ali, seseorang yang terlibat sindikat perdagangan manusia. Gaspar, bersama lima orang lainnya, kemudian merencanakan perampokan sebuah toko emas dalam sisa waktu yang ia punya. 

Film ini meraih 9 nominasi di Festival Film Indonesia 2023, antara lain dalam kategori Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Dewi Irawan), dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik (M. Irfan Ramli). Film ini berhasil meraih Piala Citra untuk kategori Penulis Skenario Adaptasi Terbaik.

Pilihan Editor: Self Love ala Shenina Cinnamon, Perawatan Tubuh Secara Rutin

YUNI ROHMAWATI | MARVELA | ISTIQOMATUL HAYATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."