Film Agak Laen Akan Tayang di Amerika Serikat Mulai 22 Maret 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Film Agak Laen akan tayang di beberapa bioskop Amerika Serikat mulai Jumat, 22 Maret 2024. Foto: Instagram/@pilem.agak.laen

Film Agak Laen akan tayang di beberapa bioskop Amerika Serikat mulai Jumat, 22 Maret 2024. Foto: Instagram/@pilem.agak.laen

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFilm komedi yang dibintangi kuartet podcaster Agak Laen Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga, film Agak Laen kembali mencatatkan capaian baru. Setelah sukses menyentuh raihan 8,9 juta lebih penonton di Indonesia dan sedang tayang di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura, film Agak Laen akan mulai tayang di jaringan bioskop di Amerika Serikat mulai 22 Maret 2024.

Film yang disutradarai Muhadkly Acho dan diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika ini akan tayang bertahap di bioskop di beberapa kota negara bagian Amerika Serikat. “Perjalanan kami ternyata masih berlanjut sampai ke Amerika Serikat. Tentu ini suatu capaian yang patut dibanggakan, karena ini sekaligus menjadikan film Indonesia pertama yang tayang di Amerika di tahun ini,” kata Ernest Prakasa dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 18 Maret 2024. 

Sebelum film Agak Laen, film Indonesia yang juga pernah didistribusikan di jaringan bioskop reguler Amerika Serikat adalah film The Raid. Film “Agak Laen” didistribusikan oleh Antenna Entertainments, dan di Amerika juga dibantu oleh Prathyangira Cinemas.

Film Agak Laen dirilis di jaringan bioskop Indonesia pada 1 Februari 2024. Saat ini, film tersebut juga masih tayang di bioskop Indonesia, bersamaan tayang di tiga negara, Malaysia, Brunei, dan Singapura. Selain kuartet podcast Agak Laen Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga, film ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan para komika ternama tanah air.

Film “Agak Laen” diproduksi Imajinari bekerja sama dengan Jagartha, Trinity Entertainment Network, A&Z Films, Legacy Pictures dan Agak Laen. Film “Agak Laen” adalah film produksi ketiga dari rumah produksi Imajinari, setelah sukses dengan film “Ngeri-Ngeri Sedap” yang masuk Top 5 box office film Indonesia tahun 2022 serta mendapatkan 5 nominasi FFI, dan film “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” yang dipuji teknis dan kualitas filmnya secara keseluruhan.

Pilihan Editor: Berperan Menjadi Pelakor di Film Agak Laen, Ini Kata Indah Permatasari

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."