Di foto lain, Kaesang dan Erina tampak berfoto di Gumuk Pasir, Yogyakarta. Keduanya tampak serasi berbusana merah yang dipadu dengan warna biru. Instagram

mode

Foto Prewedding di Gumuk Pasir, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Bergaya Etnik

Minggu, 6 November 2022 16:16 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mengunggah beberapa kolase foto prewedding terbaru, Sabtu 5 November 2022. Tampak pada foto pertama Putri Indonesia Pariwisata DIY ini mengunggah foto bersama Kaesang bergaya simpel dan klasik. "Bahagia melangkah bersama," tulis Erina di keterangan foto.

Dalam potret prewedding tersebut, mereka berdua tampil klasik bernuansa merah marun dan biru dengan attire dari Surya Abduh. Erina mengenakan lilitan kain corak batik warna biru dengan aksen bunga bersematkan kain warna merah yang di-styling oleh Doley Tobing dan Dino Miliano.

Sementara untuk makeup, seperti biasa Erina tampil flawless dan natural dengan riasan dari Bennu Sorumba. Lalu tatanan rambut yang simpel oleh Noe Hair dengan sematan aksesori oleh Rinaldy Yunardi.

Bagaimana dengan calon mempelai pria? Kaesang tampil lebih casual dengan kemeja pendek warna merah marun dan kain sarung batik biru.

Sebelum mengunggah foto prewedding di gumuk pasir, mereka juga memamerkan foto bersama di Stadion Manahan, Solo dan pelataran Istana Bogor.

Kaesang mengunggah foto outdoor yang dilakukan di Stadion Manahan Solo pada Jumat, 28 Oktober 2022. Foto yang menampilkan keduanya mengenakan jersey Persis Solo, klub bola yang dimiliki Kaesang itu, dipotret dari belakang dan menampilkan punggung mereka.

Seperti diketahui, pernikahan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi dengan kekasihnya, Erina Gudono semakin dekat. Keduanya dijadwalkan menikah pada Desember 2022 dengan tanggal yang akan diumumkan langsung oleh Jokowi.

Baca: Potret Prewedding Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, Simpel dan Bergaya Klasik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika