Perdana Bikin Kue Nastar Bareng Kaesang Pangarep, Erina Gudono: Alhamdulillah Enak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Erina Gudono/Foto: Instagram/Erina Gudono

Erina Gudono/Foto: Instagram/Erina Gudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat momen Lebaran sudah berlalu pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep justru baru membuat kue Lebaran. Diketahui dari laman Instagram Story milik Erina yang mengunggah video putra bungsu Presiden Jokowi tersebut sedang membuat kue nastar. 

"Lebarannya sudah selesai, tapi baru bikin nastar. Perdana bikin sama @kaesangp tapi Alhamdulillah nggak gagal, enaak," tulis Erina di foto storynya. 

Tampak dalam video tersebut, tampak Kaesang yang mengenakan kaus singlet warna hitam sedang asik mengolesi adonan kuning telur sebagai lapisan kue nastar sebelum dipanggang. 

"Lucu bentuk bulat-bulatnya beda, mana kita bikinnya tanpa mixer dengan kekuatan aduk tangan manual mas kaesang, untuk enak," tulis Kaesang di keterangan videonya. 

Kue nastar buatan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono/Foto: Instagram Story/Eruna Gudono

Resep Erina pun mendapat pujian dari screenshoot yang disertakan pada foto nastar yang sudah selesai dipanggang. Adonan kue nastar Erina dinilai sudah sesuai dan enak. Dia juga menawarkan akan memberitahu resep kue nastar kepada para followersnya. 

Sebagai informasi, pada tahun ini Erina Gudono dan Kaesang Pangarep berlebaran di Jakarta. Aktivitas Putri Pariwisata Yogyakarta ini dibagikan di laman Instagramnya, Rabu, 10 April 2024. Pada kegiatan pertama Erina mengunggah swafoto bersama ibu mertua, Iriana Jokowi saat menunaikan ibadah salat ied di Masjid Istiqlal, Jakarta. 

Kemudian, acara dilanjutkan dengan menjadi tuan rumah open house mendampingi Presiden Jokowi di Istana Negara.  Silaturahmi Lebaran 2024 pada hari kedua dilanjut dengan silaturahmi bersaa presiden terpilih Prabowo Subianto. 

Pilihan Editor: Erina Gudono Lebaran di Jakarta, Ikut Open House dan Swafoto Bersama Iriana Jokowi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."