Potret Prewedding Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, Simpel dan Bergaya Klasik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Erina Gudono mengunggah foto prewedding bersama Kaesang Pangarep di indoor/Foto: Instagram/Erina Gudono

Erina Gudono mengunggah foto prewedding bersama Kaesang Pangarep di indoor/Foto: Instagram/Erina Gudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mengunggah beberapa kolase foto prewedding terbaru, Sabtu 29 Oktober 2022. Tampak pada foto pertama Putri Indonesia Pariwisata DIY ini mengunggah foto bersama Kaesang bergaya simpel dan klasik. "Bersama dan beriringan," tulis Erina di keterangan foto. 

Erina mengenakan attire dari Biyan, berupa setelan midi dress tanpa lengan yang bersemat selendang warna khaki. Makeup naturalnya oleh MUA Bennu Sorumba dengan Stylist langganan Istana Doley Tobing. Rambut panjang ikal Erina disanggul modern dengan sisa rambut yang dibiarkan menjuntai seolah menyatu dengan anting. 

Senada dengan calon istri, Kaesang Pangarep mengenakan kemeja warna khaki demgan aksen lace sebagai detail, lalu dipadukan dengan celana semi casual.  "Rarasing Gati Wilasitaning Rat - Keselarasan yang diupayakan sepenuh hati, membuahkan kebahagiaan semesta," tulis keterangan foto lainnya. 

Menariknya, Erina juga melontarkan candaan di kolase foto selanjutnya saat mereka foto bersama, tetapi pose Kaesang bikin gemas Erina. "Ayo senyum yang santai, tapi jreeng…tetep aja ekspresi Mas @kaesangp nya banyak yang ngga match. Ngga papa ya Mas aku bagus disini soalnya," selorohnya. 

Sebelum mengunggah foto prewedding di indoor, mereka juga memamerkan foto bersama di Stadion Manahan, Solo. Kaesang mengunggah foto outdoor yang dilakukan di Stadion Manahan Solo pada Jumat, 28 Oktober 2022. Foto yang menampilkan keduanya mengenakan jersey Persis Solo, klub bola yang dimiliki Kaesang itu, dipotret dari belakang dan menampilkan punggung mereka.

Seperti diketahui, pernikahan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi dengan kekasihnya, Erina Gudono semakin dekat. Keduanya dijadwalkan menikah pada Desember 2022 dengan tanggal yang akan diumumkan langsung oleh Jokowi. 

Baca: Foto Prewedding Unik Pakai Jersey, Kaesang Pangarep: Yuk, Erina Gudono

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."