Gaya Artika Sari Devi mengenakan kostum halloween bersama putrinya/Foto: Instagram/Artika Sari Devi

mode

Ide Kostum Halloween, Intip Gaya Fashion Artika Sari Devi Hingga Cinta Laura

Senin, 31 Oktober 2022 14:30 WIB
Reporter : magang_merdeka Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Perayaan tradisi Halloween diperingati setiap tanggal 31 Oktober, sejumlah Artis dan Influencers Indonesia turut merayakan dan meramaikan pesta Halloween. Pesta Halloween biasanya dirayakan dengan memakai kostum pakaian beraneka karakter dan unik untuk menarik perhatian.

Berikut selebriti dengan berbagai kostum saat perayaan Halloween

1. Artika Sari Devi

Artika Sari Devi turut meramaikan pesta Halloween dengan memakai kostum dengan kearifan lokal yaitu baju adat khas Jawa Barat, ditambah dengan aksesoris tongkat, dan topeng yang menyeramkan.

2. Cinta Laura

Cinta Laura yang memakai kostum putri duyung seperti karakter Ariel Walt Disney. Cinta memakai atasan berwarna ungu, dan rok hijau, lengkap dengan rambut palsu yang berwarna merah terang. Cinta mengungkapkan bahwa sejak kecil suka bermain dan berenang seperti di kolam renang, dan ingin menjadi Ariel. Seiring berjalannya waktu, hingga kali ini ia dapat berpakaian seperti Ariel dalam The Little Mermaid dan akhirnya ia dapat mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan pada unggahan Instagram akun pribadinya.

Cinta Laura juga memakai kostum Harley Quin dalam film Suicide Squad dengan gaya berpakaiannya yang nyentrik, ia memakai atasan dan bawahan dengan motif catur, dengan spatu boots tinggi hitam, jubah merah, rambut yang dikuncir dua berwarna merah, dan makeup yang bold.

3. Awkarin

Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan Awkarin, memakai kostum Jessie dalam film Toy Story. Memakai baju koboi, rambut palsu berwarna orange, dan lengkap dengan topi koboinya. Pada hari selanjutnya, Karin memakai kostum Khaleesi dalam film Game of Thrones. Gaya berpakaian ala baju perang lengkap dengan naga kecil yang dibawanya, dan rambut palsu panjang putih terlihat mirip dengan Khaleesi dalam film Game of Thrones. Karin juga memakai kostum Velma Dinkley dalam film kartun Scooby Doo, Karin tampak coock mengenakan pakaian serba orange dan merah, rambut pendek,memakai kacamata, dan topi baret merahnya.

4. Wendy Walters

Wendy Walters memakai kostum Valak, biasanya kostum Valak menyeramkan, tetapi kali ini ia memakai kostum Valak yang cantik. Wendy memakai dress hitam, stoking hitam, dan sepatu hitam lengkap dengan aksesoris bando putih dan veil hitam. Pada hari kedua Wendy memakai kostum Carrie dalam film horror. Wendy memakai dress putih, sarung tangan hitam, dan mahkota diatas kepalanya, ditambah dengan makeup darah menambah kesan horor.

5. Natasha Wilona

Natasha Wilona memakai kostum yang terinspirasi dari film Coco dengan tema Day of The Dead. Natasha memakai dress berwarna hitam dan merah, ditambah aksesoris bunga merah yang ada di kepala, dan lengkap dengan makeup Halloween yang totalitas.

Baca: Rayakan Halloween, Jessica Alba Tiru Gaya Gadis Kembar di Film Horor

JESSYCA GAZELLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika