Rayakan Halloween, Jessica Alba Tiru Gaya Gadis Kembar di Film Horor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jessica Alba dan sahabatnya merayakan pesta Halloween. Instagram.com/@jessicaalba

Jessica Alba dan sahabatnya merayakan pesta Halloween. Instagram.com/@jessicaalba

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jessica Alba salah satu selebriti Hollywood yang unggah beberapa foto saat merayakan Halloween 2022 di akun media sosialnya. Aktris 41 tahun memakai gaun mini warna biru berdetail kerah putih, lengan tile, dan pita pink. Ternyata, gaya tersebut terinspirasi dari busana gadis kembar di film horor berjudul The Shining (1980) karya Stanley Kubrick.

Mengingat tema busananya meniru gadis kembar, Jessica tampil serasi dengan teman perempuannya. Tak hanya dari busana, mereka juga memakai jepit rambut putih, kaus kaki putih berenda, dan sepatu bot kulit.

Di keterangan foto, awalnya Jessica sempat mengungkapkan bahwa busana yang dikenakannya milik sang putri, Honor Marie, 14 tahun. 

"#fbf ke pesta Halloween epik akhir pekan lalu. Terima kasih Honor karena mengizinkan kami meminjam kostum Anda," tulis Alba dalam keterangannya, memuji putrinya yang berusia 14 tahun, Honor Marie.

Namun kemudian, dia menyunting keterangan tersebut. Ia mengubah keterangan baju yang dipinjam dari putrinya menjadi kostum pinjaman dari temannya.

"#fbf untuk @gtdave3 pesta Halloween yang epik akhir pekan lalu. Terima kasih dan merasa bangga, kamu meminjamkan kostum," ungkapnya.

Selain menunjukkan kostum pilihannya, di foto-foto itu juga tampak Jessica Alba berpose dengan beberapa tamu lain dan rapper Channel Tres. Di foto lain, Alba dan temannya berdiri di lorong sambil menatap langsung ke kamera untuk menghidupkan kembali adegan ikonik dari film, yang dibintangi Louise dan Lisa Burns yang saat itu berusia 12 tahun.

PEOPLE  | INSTAGRAM

Baca juga: Cara Sederhana Jessica Alba Menjaga Keharmonisan Keluarga

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."