Lebaran 2024, Cinta Laura Akan Rayakan Idul Fitri Bersama Orang Tua di Bali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Cinta Laura berpose saat menghadiri red carpet dan gala premier film Petualangan Sherina 2 di Epicentrum, Setiabudi, Jakarta, Senin, 25 September 2023. Film Petualangan Sherina 2 akan tayang di bioskop pada 28 September mendatang. TEMPO/ Febri Angga Palguna

Cinta Laura berpose saat menghadiri red carpet dan gala premier film Petualangan Sherina 2 di Epicentrum, Setiabudi, Jakarta, Senin, 25 September 2023. Film Petualangan Sherina 2 akan tayang di bioskop pada 28 September mendatang. TEMPO/ Febri Angga Palguna

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Cinta Laura akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2024 di Bali bersama keluarganya. Menurut dia, lebaran tahun ini dirayakan dengan sederhana, tetapi penuh keakraban karena bersama orang tua tersayang.

“Lima tahun ini kalau lebaran di Indonesia, aku lebih sering ke Bali karena papa mamaku di Bali,” kata Cinta Laura di Epicentrum, Jakarta Selatan, dikutip dari Antara.

Cinta menggambarkan rutinitasnya merayakan lebaran bersama keluarga. "Jadi benar-benar simple celeberation-nya, hanya shalat Id paginya and then makan pagi bersama papa mama, enggak ada makanan lebaran atau sebagainya karena intimate sekali,” katanya.

Menurut Cinta, perayaan lebaran yang sederhana ala keluarganya dilakukan untuk mengakrabkan diri satu sama lain dan sebagai quality time bersama. Alih-alih menyiapkan makanan atau tradisi lebaran yang rumit, Cinta dan keluarga memilih untuk meningkatkan ibadah dan memaknai hari lebaran dengan baik.

Cinta juga ingin berada lebih dekat dengan orang tuanya di momen lebaran tahun ini. “Aku lebih memaknai waktu dengan orang tua aku yang aku harap akan berlangsung dalam waktu lama,” kata perempuan berusia 30 tahun itu.

Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, Cinta berencana untuk menghabiskan waktu liburnya di Bali dengan menikmati alam di sana.

Untuk baju lebaran, Cinta tidak mengambil pusing masalah itu. Menurutnya, baju lebaran tidak selalu harus baru dan yang terpenting nyaman untuk dipakai. “Aku fine dengan baju yang aku pakai tahun-tahun sebelumnya, jadi sama sekali belum punya baju (lebaran) yang aku prepare,” kata Cinta.

Dia menambahkan, baju lebaran tahun lalu ia pinjam dari mamanya. "So let’s see karena di Bali aku enggak bawa terlalu banyak barang,” katanya.

Pilihan Editor: Tantangan Cinta Laura Tetap Produktif saat Puasa, Tanpa Emosi dan Tak Mudah Marah

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."