Cinta Laura Pinjam Baju saat Rayakan Idul Fitri 2024 di Bali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cinta Laura memakai baju milik ibunya saat merayakan Idul Fitri di Bali, Rabu, 10 April 2024. Foto: Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura memakai baju milik ibunya saat merayakan Idul Fitri di Bali, Rabu, 10 April 2024. Foto: Instagram/@claurakiehl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Cinta Laura merayakan Hari Raya Idul Fitri 2024 bersama orang tua di Bali. Dia membagikan potret keluarganya ketika sarapan bersama usai menunaikan salat Ied.

"Idul Fitri di Bali. Pakaian dari lemari ibu. Mohon maaf lahir dan batin! Selamat Idul Fitri bagi yang merayakannya," tulis Cinta Laura di Instagram pada Rabu, 10 April 2024. Dalam foto itu, Cinta Laura dan kedua orang tuanya kompak mengenakan busana serba putih.

Hal serupa juga diutarakan Cinta Laura dalam video singkat di Instagram Story. Dia sekali lagi membertahukan bahwa baju putih yang dipakainya untuk Lebaran tahun ini adalah milik ibundanya, Herdiana Kiehl.

"Habis salat Ied, sekarang kita lagi sarapan dan bajunya ini pinjam punya (mama)," kata perempuan 30 tahun itu.

Aktris keturunan Jerman dari ayahnya itu melaksanakan salat Idul Fitri bersama ibundanya di rumah, tidak berjamaah di masjid. Keduanya mengenakan mukena yang sama berwarna putih. "Shalat Ied dirumah aja dengan bidadari kesayangan," tulis Herdiana Kiehl di Instagram.

Cinta Laura bersama kedua orang tuanya merayakan Idul Fitri di Bali, Rabu, 10 April 2024. Foto: Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura memang mengakui kalau momen Idul Fitri selalu dijadikannya untuk berkumpul bersama ayah dan ibunya. Menurut Cinta Laura, yang terpenting dari perayaan Lebaran sederhana di keluarganya adalah untuk mengakrabkan diri satu sama lain dan sebagai quality time bersama.

"Jadi benar-benar perayaan sederhana, hanya salat Ied paginya dan kemudian makan pagi bersama papa mama, enggak ada makanan Lebaran atau sebagainya karena intim sekali,” katanya saat ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Di momen itu, Cinta Laura juga membahas mengenai baju lebaran. Menurut dia, baju Lebaran tidak selalu harus baru dan yang terpenting nyaman untuk dikenakan. Dia juga mengatakan memang sudah merencanakan untuk meminjam baju milik ibunya untuk dipakai di Lebaran tahun ini.

Aku tidak masalah dengan baju yang aku pakai tahun-tahun sebelumnya, jadi sama sekali belum punya baju (Lebaran) yang aku siapkan,” ucap Cinta Laura. "Buat keluarga aku, kita tidak memprioritaskan tipe makanan yang kita makan atau baju baru karena yang paling penting adalah ibadahnya dan waktu bersama keluarga."

Pilihan Editor: Enzy Storia dan Cinta Laura Tampil Menawan di L'Oreal Paris LeDefile Paris Fashion Week 2023

MARVELA | ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."