Fashion Liburan Cinta Laura, Resort Dress dengan Corak Floral

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cinta Laura/Foto: Instagram/Cinta Laura

Cinta Laura/Foto: Instagram/Cinta Laura

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Cinta Laura menghabiskan masa libur lebarannya di Pulau Dewata. Cinta mengunggah beberapa gaya outfit of the day atau fashion liburan selama di Bali yang didominasi resort dress. Penasaran, yuk intip gaya Cinta Laura. 

Pada kolase fashion liburan Cinta di Pantai Sanur, Cinta mengenakan outer bergaya resort warna hijau keemasan, terdapat detail tali untuk styling berbeda. Dalam potret tersebut ia juga tampak bercengkrama dengan sang bunda, Herdiana di kolam renang. Ibu Cinta tampil stylish berbalut setelan putih dengan atasan halter neck dan aksesori belt cokelat. Mereka berdua kompak mengenakan sunglasses. "Siap bersantai di akhir pekan," tulis Cinta singkat. 

Selain dengan ibunda tercinta, pelantun Markisa ini juga berpose dengan ayahnya pada kolase foto berikutnya. Cinta mengenakan mini kimono warna mocha dilengkapi aksesori berupa tas dari kayu dan sunglasses. Sementara sang ayah lebih casual memakai t-shirt hitam. 

Pada foto ketiga, beberapa saat sebelum Cinta bertolak ke Jakarta, ia mengunggah foto kegiatannya selama di Sanur. Mulai dari berfoto dengan busana resort yang colorful dengan aksen high slit, foto mengenakan bikini two piece yang dilayer kemeja oversize putih saat membaca buku di kolam renang, hingga tampil sporty pakai t-shirt dan sporty pants saat menaiki sepeda. 

Sebagai informasi, resort dress atau wear umumnya mengacu pada pakaian yang dibuat khusus untuk dikenakan saat berlibur atau bepergian. Biasanya pakaian yang lebih ringan cocok untuk dikenakan di kapal pesiar, liburan tropis, dan liburan pantai. Gaun pakaian resor dapat bervariasi dari gaya santai hingga sangat glamor.

Bisa dibilang gaya berbusana Cinta termasuk sederhana dan effortless. Seperti pada momen Idulfitri kemarin, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengenakan one set milik ibunya yang masih terlihat menarik. 

Pilihan Editor: Cinta Laura Pinjam Baju saat Rayakan Idul Fitri 2024 di Bali

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."