Ridwan Kamil unggah foto keluarga gaya baru 2.0 bersama Athalia Praratya dan anak bungsunya/Foto: Instagram/Ridwan Kamil

keluarga

Ridwan Kamil Unggah Foto Keluarga Versi 2.0, Rekam Momen Berharga

Selasa, 28 Juni 2022 18:09 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Foto menjadi salah satu medium paling abadi dalam menyampaikan kenangan dan merekam banyak momen berharga. Begitu pula yang diingarkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melalui laman video reels yang mengunggah foto keluarga bersama istrinya Atalia Praratya dan putra bungsunya Arkana Aidan Misbach.

Tampilan Ridwan Kamil dan keluarga bergaya smart casual. Kang Emil mengenakan jas model safari warna beige yang dipadakan dengan kopiah hitam dan sunglasses. Atalia Praratya memakai blazer warna dengan Kang Emil yang padankan dengan inner, celana hitam, dan hijab segi empat warna hijau emerald. Tak ketinggalan bergaya, Arkana memakai kemeja warna abu-abu kebiruan, dasi, dan celana beige.

"Merekam momen. Dengan mengajak si bungsu @arkanaidan dan Bu Cinta @ataliapr ke photo booth versi 2.0 yang tinggal pijit remote," tulisnya dalam laman keterangan.

Menurut ayah tiga anak ini, memori visual menjadi penting, karena ia adalah rekaman perjalanan waktu hidup kita yang terkadang tidak bisa diputar ulang lagi. "Selagi bisa, mari rekam momen-momen berharga bersama keluarga tercinta."

Bukan hanya sekali Kang Emil mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga. Beberapa waktu lalu, Kang Emil mengunggah video di momen kelulusan putri keduanya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara.

Melalui video yang diunggah, tampak momen kelulusan Camillia Laetitia Azzahra yang juga dihadiri oleh ibunda tercinta Atalia Praratya. Mereka bertiga kompak mengenakan busana nuansa bold. Zara dan Atalia mengenakan kebaya klasik dari bahan beludru atau suede warna hitam. Calon mahasiswa Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Arsitektur ini memadukan dengan kain batik bahan viscose dan hijab pashmina biru.

"Siang tadi disela kedinasan, Merayakan kebahagiaan kecil, yaitu Zara wisuda kelulusan SMA, dengan ngajak jalan-jalan naik motor vespa dan membelikan Es Krim. Selamat @camilliazr, selamat memulai persiapan kehidupan sebagai mahasiswa," tulis Kang Emil di laman videonya.

Baca: Rayakan Wisuda Putrinya, Ridwan Kamil Ajak Keliling Kota dan Makan Es Krim