Akhir Pekan Bersama Keluarga, Play 'N' Learn Flagship Bisa Jadi Pilihan Wisata Berbasis STEAM

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi anak bermain di taman bermain atau playground. Foto: Unsplash.com/Zachary Kadolph

Ilustrasi anak bermain di taman bermain atau playground. Foto: Unsplash.com/Zachary Kadolph

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Nikmati akhir pekan bersama keluarga dengan berkunjung ke Play 'N' Learn yang menawarkan 10 jenis permainan berbasis STEAM. Resmi dibuka pada 27 April 2024, venue Play 'N' Learn menawarkan 10 jenis permainan untuk terus mendukung konsep Active Edu Fun dengan mengadopsi metode Reggio Emilia dan mendukung pembelajaran berbasis STEAM.

STEAM adalah model pembelajaran yang menggabungkan lima disiplin ilmu, yakni sains, teknologi, teknik, seni, dan matematika. Play 'N' Learn, merek destinasi premium untuk anak-anak dengan konsep Active Edu Fun atau wisata edukasi, secara resmi membuka venue terbarunya di Summarecon Mall Serpong lantai 2. Dengan luas 960 meter persegi, Play 'N' Learn Summarecon Mall Serpong menjadi venue Play 'N' Learn terbesar di Indonesia.

Pembukaan venue ini menyusul kesuksesan Play 'N' Learn di berbagai lokasi di Indonesia, India, Filipina dan Vietnam. Ekspansi ini mengukuhkan kehadiran Play 'N' Learn sebagai destinasi anak premium di mana anak-anak dapat menyalurkan kreativitas dan keingintahuan mereka sambil bermain dan bereksplorasi dengan permainan berbasis STEAM. 

Play 'N' Learn Summarecon Mall Serpong menggabungkan pendekatan Reggio Emilia untuk keterlibatan anak-anak dan juga pembelajaran berbasis STEAM melalui sejumlah area bermain yang inovatif. Beberapa area bermain favorit keluarga antara lain: Sally's Water Play Lab, Eddy's Organic Seed Pit, Carly's Giant Ball Pool, Role Play Town, Robin's Jump Zone, dan Billy's Construction Site. Area permainan yang ada di Play 'N' Learn dirancang khusus agar anak-anak dapat belajar sekaligus bersenang-senang sambil bermain. 

Arena bermain Play 'N' Learn menawarkan 10 jenis permainan untuk terus mendukung konsep Active Edu Fun dengan mengadopsi metode Reggio Emilia dan mendukung pembelajaran berbasis STEAM/Foto: Doc. Play 'N' Learn

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, berbagi kegembiraannya tentang lokasi Play 'N' Kearn terbaru. "Pembukaan Play 'N' Learn di Summarecon Mall Serpong merupakan komitmen kami untuk menyediakan hiburan kelas dunia bagi anak-anak di Indonesia," ujar Naveen. "Hubungan baik kami dengan pengembang mal memberikan kami lokasi yang strategis dan area yang luas untuk menawarkan berbagai macam kegiatan yang inovatif dan menarik bagi anak-anak."

Tommy Laurici Director Operation Summarecon Malls Group, turut menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Play 'N' Learn. Sejalan dengan tagline "Your Family Mall", pihaknya selalu berinovasi dengan menghadirkan tenan-tenan pilihan terbaik, agar menciptakan tenancy mix yang sesuai dan mampu memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan semua kalangan pengunjung. Dengan dibukanya Play 'N' Learn yang letaknya berdampingan langsung dengan Timezone ini, tentu menjadikan Summarecon Mall Serpong sebagai destinasi hiburan keluarga yang lengkap bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya."

Untuk menambah kegembiraan, wisata edukasi tersebut juga memiliki Rockstar Café yang khas, menawarkan beragam pilihan menu lezat untuk seluruh keluarga. Selain itu untuk melengkapi pengalaman yang paling menyenangkan, nikmati perayaan hari ulang tahun di Play 'N' Learn, dengan dukungan party host berpengalaman yang akan membantu anda menemukan ide terbaik untuk pesta ulang tahun anak. 

Pilihan Editor: Rekomendasi Kuliner Akhir Pekan, Nikmati Sensasi Crafted Gourmet Dining ala Barat di Markette

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."