Potret Kedekatan Dirut Bank Permata Meliza Musa Rusli dengan Putrinya, Quality Time dan Support System

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Direktur Utama Bank Permata, Meliza Musa Rusli bersama putrinya/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

Direktur Utama Bank Permata, Meliza Musa Rusli bersama putrinya/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap keluarga memiliki ceritanya masing-masing, begitu pula dengan Direktur Utama Bank Permata Meliza Musa Rusli bersama keluarganya. Di tengah aktivitasnya yang padat sebagai pemimpin perempuan, Meliza kerap membagikan unggahan foto di laman Instagram bersama suami dan putrinya, Zahra. 

"Keluarga adalah harta yang paling berharga, salah satu kutipan yang penuh makna. Bagi saya keluarga adalah "support system" terbaik dalam hidup," tulis Meliza di keterangan foto bersama putrinya. 

1. Dukungan Sepenuh Hati 

Meliza Musa Rusli dan putrinya/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

Menjadi support system bagi keluarga ialah bagian dari gaya parenting. Termasuk yang dilakukan Meliza saat mendukung putrinya sepenih hati dalam kompetisi senam. 

"Saya mengamati setiap anak berusaha untuk mendapatkan nilai terbaik bagi dirinya juga tim sekolah atau klubnya. Saya jadi teringat dengan quotes: The strength of the team is each individual member. The strength of each member is the team – Phil Jackson," tulisnya di keterangan foto.

"Selamat ya Zahra, sudah berhasil membawa pulang tiga medali emas dan selamat juga untuk tim sekolah."

2. Jalan-jalan ke Museum dan Pameran

Setiap ada kesempatan berkunjung ke tempat baru, museum dan toko buku adalah dua tempat tujuan favorit Meliza dan sang putri  yang bisa membuat lupa waktu.

Dalam perjalanan baru-baru ini, Meliza mengunjungi Museum Ashmolean di kota Oxford. Mereka terpukau dengan keragaman dan keindahan seni dari jaman Middle Age sampai Era Victoria.

"Lalu, kami ke toko buku dan biasanya langsung berpisah, karena saya sibuk mencari buku tentang leadership, history dan classic literature, sedangkan anak saya 'browsing' buku mystery dan thriller," tulisnya. 

Meliza Musa Rusli dan putrinya/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

Selain ke museum, Meliza juga mengunggah foto bersama suami dan putrinya di acara pameran pendidikan yang digelar Kedutaan Besar Australia. Dalam foto tersirat bahwa menghabiskan waktu bersama keluarga bisa datang ke tempat-tempat yang punya koneksi memori. 

"Kesempatan belajar di Australia sangat berkesan bagi saya. Terima kasih kepada Kedutaan Besar Australia yang sudah mengundang saya untuk berpartisipasi dalam “70 Tahun, 70 Wajah: Alumni Australia di Indonesia," tulis Meliza di laman keterangan foto. 

3. Quality Time

Meliza Musa Rusli dan putrinya/Foto: Instagram/Meliza.Rusli

Quality time atau waktu berkualitas menjadi momen penting bagi Meliza. Menurut dia,  
dengan berbagai kesibukan liburan akhir tahun bersama keluarga menjadi waktu yang paling menyenangkan dan berharga untuk dilalui.

"Bagi saya jika ada kesempatan untuk berlibur dan mengunjungi tempat baru, segera rencanakan untuk refreshing dan menambah kenangan tersendiri," tulisnya di laman keterangan foto. 

Pilihan Editor: Momen Quality Time Marshanda dengan Putrinya, Nonton Konser Taylor Swift Bareng

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."