Ulang Tahun Beda Sehari dengan Putranya, Maudy Koesnaedi: Kelakuan Hampir Kembar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Maudy Koesnaedi bersama putranya/Foto: Instagram/Maudy Koesnaedi

Potret Maudy Koesnaedi bersama putranya/Foto: Instagram/Maudy Koesnaedi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maudy Kusnaria Koesnaedi atau akrab disapa Maudy Koesnaedi baru saja merayakan jelang lima puluh tahun atau tepatnya ulang tahun ke-49, bertepatan dengan momen jelang Idulfitri, 8 April 2024. Pemeran dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mengunggah foto ulang tahun di laman Instagramnya, bersama putra sematawayangnya, Eddy Maliq Meijer.

Menariknya, ternyata ulang tahun ibu-anak ini hanya terpaut sehari, sang putra lahir pada 6 April. Hal itu diketahui dari unggahan Maudy saat melakukan prosesi tiup lilin yang ditaruh di atas cake ulang tahun, mereka berdua tampil serasi mengenakan busana bernuansa peach dari brand modest lokal Kami. Maudy terlihat anggun dalam balutan long dress lipit, sementara putranya pakai baju koko lengan panjang dan celana putih. 

Tak lupa istri Erik Meijer ini mengucapkan terima kasih atas doa-doa ulang tahun untuknya. "Hai hai.. Terima kasih ya untuk ucapan selamat, doa yg baik, kiriman kasih sayangnya . Jadi berasa banget happy.. birthday-nya. Mohon maaf kl ada yg belum ke add story, belum kejawab chatnya dan ga sempat jawab satu persatu koment/dmnya. Semoga semua doa baik kembali juga kepada yang mendoakan. Aamiin YRA," tulis Maudy.

"Dari: Aku yg kemarin resmi menjelang JeLiTa (jelang limapuluh tahun) dan anakku yg kemarin lusa mulai masuk fase menjelang dewasa, 17 tahun."

Kemudian pada unggahan tiga hari setelahnya, mereka kembali tiup lilin berdua sekaligus dinner bersama keluarga. Dalam foto yang diunggah, Maudy mengenakan long dress warna abu-abu keemasan corak floral, putranya tampil casual dengan hoodie hitam dan celana putih, sementara sang suami pakai kemeja biru terang dipadukan celana hitam. 

"Lebaran sambil tiup lilin. Seperti biasanya, tiup lilinnya selalu tandem berdua anak semata wayang. Lahir sehari sebelum ibunya, kelakuan hampir kembar," seloroh pemilik zodiak Aries ini. 

Selamat ulang tahun, Maudy dan Eddie!

Pilihan Editor: Intip 7 Fashion Artis di Istana Berbatik, dari Maudy Koesnaedi hingga Luna Maya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."