Jessica Iskandar/Foto: Instagram/Jessica Iskandar

mode

Intip Maternity Shoot Jessica Iskandar, Netizen: Beyonce dari Indonesia

Sabtu, 19 Maret 2022 09:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibu hamil atau Bumil cantik Jessica Iskandar atau yang biasa dikenal Jedar usai menjalani pemotretan untuk momen hamilnya. Tampak dalam beberapa kolase foto yang diunggahnya Jedar menggunakan bikini emas yang memberikan kesan glamour sekaligus memamerkan baby bump-nya.

Di maternity shot tersebut ibu dari Alexander El Barack terlihat mengenakan bikini dengan aksesori emas yang menyambung antara bra dan underwear-nya karya Diana Putri. Tidak hanya itu, istri Vincent Verhaag ini juga tampak menggunakan kalung besar dengan mahkota dari @leciel.design yang senada dengan warna bikininya.

Makeup yang dipilih Jedar tampak lebih natural agar selaras dengan kostum yang dirias oleh @lonamakeup menggunakan @jedarcosmetic, sementara untuk styling diarahkan oleh @doleytobing.

Hasil pemotretan itu Jessica unggah lewat akun Instagram pribadinya @/inijedar. "Nikmatnya hamil: bisa jadi ratu-ratuan Maternity Photoshoot baby 2," tulis Jedar di keterangan fotonya tersebut. Dalam kolase berikutnya ia menuliskan: "Ya Tuhan jagalah anak-anakku disaat penjagaanku tak sampai kepadanya."

Sejumlah followers menyebut bahwa penampilan dari Jedar itu mirip dengan Beyonce saat hamil pada 2017 silam. Kala itu, Beyonce juga mengenakan bikini serba emas dengan area belakang yang ditutupi dengan kain berwarna kuning.

"Beyonce dari Indonesia," komentar netizen,
"Mirip Beyonce waktu hamil," tambah netizen lainnya.

Gaya Jedar pada kehamilan anak kedua ini memang kerap mencuri perhatian, sebelumnya ia juga tampil stunning saat gender reveal party. Dalam momen bahagia itu, Jessica tampak simpel dan chic dalam balutan crop top dan rok panjang warna sage yang menampakkan baby bump-nya. Untuk riasannya juga tampak natural dan flawless dengan tatanan rambut yang digerai.

Baca: Ulang Tahun ke-34, Jessica Iskandar Kece dalam Balutan Gaun Merah Cut Out