Beyonce Pakai Gaun Blazer Perak Berkilau di New York Fashion Week 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Beyonce. Instagram

Beyonce. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Beyonce kembali membuat kehebohan. Setelah menghebohkan dengan pengumuman album Act II dan perilisan dua lagu baru pada akhir pekan lalu, Beyonce tiba-tiba muncul di New York Fashion Week 2024 pada Selasa, 13 Februari 2024. Dia menghadiri peragaan busana atau fashion show Luar, merek mode yang didirikan desainer Raul Lopez tahun 2021 silam.

Kehadiran Beyonce memicu histeria massal dan sorotan kamera dari penonton yang tercengang. Di momen itu, Beyonce mengenakan ansambel perak koleksi Gaurav Gupta Couture. Busana tersebut berasal dari koleksi terbaru sang desainer bertajuk "Aarohanam", yang memulai debutnya di Paris Couture Week Spring/Summer 2024.

Pelantun Crazy in Love itu tampil memukau dalam balutan gaun blazer warna abu-abu langit berhiaskan berlian, yang dipadukan secara elegan dengan bodysuit tulle lengkap dengan tudung dihiasi kristal swarovski. Dia melengkapi penampilannya topi koboi dan sepatu bot di atas lutut atau high-knee boots warna senada gaun. Dia juga memakai kacamata hitam oversized dan tas statement hologram Luar warna perak.

Sang desainer pun membagikan sejumlah penampilan Beyonce tersebut dan memuji di akun media sosialnya. "Bagi saya, Beyonce mewujudkan keanggunan yang tak terbatas, jadi rasanya sangat cocok baginya untuk mengenakan Jaket Galaxy Crystal dengan bodysuit bersulam dan sepatu bot," tulisnya.

"Sama seperti jaket tersebut yang membangkitkan semangat, Beyonce dengan mudah membawakan setiap pakaian yang dia kenakan dengan bakat uniknya, dengan gaya dan kehadirannya yang tak tertandingi," pujinya.

Beyonce Mendukung Keponakan Debut di Runway

Di peragana busana Luar, Beyonce hadir bersama ibunya, Tina Knowles dan pengawalnya, Julius de Boer. Kehadiranannya di malam itu untuk mendukung keponakannya, Daniel "Julez" Smith Jr. debut di runway. Smith Jr. diketahui anak dari Solange Knowles, adik Beyonce. Menurut USA Today, Solange duduk di samping desainer Christopher John Rodgers, beberapa kursi dari Beyonce. Dia berpakaian serbahitam.

Di fashion show itu, Smith Jr. memakai mantel kulit double-breasted berukuran besar dengan bahu lebar dan celana kulit serasi, ditambah sarung tangan berbulu sepanjang siku dan ransel Luar yang besar. Solange Knowles bertepuk tangan dan tersenyum untuk putranya selama acara berlangsung

Fashion show Luar dari desainer Raul Lopez memanfaatkan konsep metroseksualitas, merangkai inspirasi selama berabad-abad untuk menyajikan apa yang ia sebut sebagai kembalinya metroseksual.

Penampilan Lain Beyonce dalam Balutan Gaurav Gupta

Beyonce diketahui sudah beberapa kali memakai busana karya Gaurav Gupta termasuk penampilannya di Renaissance Tour. Salah satu contoh yang tak terlupakan adalah Beyoncé mengenakan gaun perak berkerudung yang memukau, menampilkan karya seni khas Gupta dalam pameran yang memukau. Dihiasi dengan lebih dari 20.000 kristal, 40.000 payet, dan manik-manik kaca yang dijahit dengan cermat, ansambel berkilauan ini memancarkan kecemerlangan yang tak tertandingi saat dihiasi oleh Beyonce.

Dalam contoh lain yang mengesankan, Beyonce tertarik pada salah satu gaun sari berkerudung Gaurav Gupta yang terkenal, versi ini menonjolkan warna neon yang cerah. Pakaian tersebut merangkum gaya futuristik khas Gupta, meskipun dengan sentuhan halus, karena konturnya yang ramping dan lengkungannya yang anggun secara elegan menyempurnakan siluet penyanyi tersebut dalam proporsi yang sempurna.

Sepanjang turnya, Beyonce menghiasi dirinya dengan bodysuit korset yang dibuat dengan cermat dari koleksi Gaurav Gupta. Ansambelnya, tampil gemerlap dalam balutan serba putih, secara jelas menampilkan bakat futuristik sang desainer, terutama terlihat pada satu bahu sebelum dengan anggun turun ke bagian perutnya. Yang menyempurnakan ansambelnya adalah sepasang sepatu bot putih yang dihias, memastikan estetika putih yang kohesif dan mencolok dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Pilihan Editor: Beyonce Bergaya Serbaperak di Premier Film Renaissance World Tour

 

USA TODAY | TIMES OF INDIA | EONLINE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."