Ulang Tahun ke-34, Jessica Iskandar Kece dalam Balutan Gaun Merah Cut Out

Jessica Iskandar bergaya dalam balutan gaun merah saat merayakan ulang tahun ke-34 pada 29 Januari 2022. Foto: Instagram/@inijedar

mode

Ulang Tahun ke-34, Jessica Iskandar Kece dalam Balutan Gaun Merah Cut Out

Minggu, 30 Januari 2022 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter, Jessica Iskandar genap berulang tahun ke-34 pada Sabtu, 29 Januari 2022. Ia tampak merayakan hari istimewanya bersama keluarga tercinta dan sahabatnya di Bali, tempat bermukim Jedar sapaan akrabnya sejak awal tahun lalu.

Melalui akun media sosialnya, ia membagikan sejumlah foto perayaan ulang tahunnya yang bertempat di restoran luar ruangan. Perempuan yang tengah mengandung anak keduanya tampak bergaya kece dalam balutan gaun merah berdetail tali spageti, belahan paha tinggi atau high slit, dan cut out di bagian dada dan perut. Khusus di cut out bagian perut tampak dilengkapi embelishment berbentuk lingkaran. Ia melengkapi penampilannya dengan gelang di pergelangan tangan kiri.

Gaya rambutnya tampak berubah-ubah. Di awal foto, ia menata rambutnya bergaya bun. Di foto lainnya, ia menggerai rambutnya yang ditata bergelombang. Gaya riasannya terbilang simpel dengan pulasan lipstik merah nude.

Menilik gaya suaminya, Vincent Verhaag, bergaya simpel dengan kaus biru tua dan celana abu-abu. Sementara El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar dari pernikahan sebelumnya dengan Ludwig Franz Wilibald Maria Joseph Leonard, memakai kemeja biru bermotif cerah dan celana pendek biru.

Sementara Erick Iskandar, kakak Jedar, bergaya nuansa biru kompak dengan istri, Vanessa Lima, dan anaknya, Aizen De Araujo Iskandar. Salah satu sahabat Jedar, Jennifer Bachdim dan suaminya, Irfan Bachdim tampak bergaya monokrom.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya satu jam lalu, Jedar mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas segala berkah yang diterimanya selama ini, termasuk dukungan keluarga.

"Yeay ulang tahun lagi(emoji dua hati menyatu) Terima kasih Tuhan untuk berkat, kebahagiaan dan suka cita yang luar biasa untukku dan keluargaku," tulisnya di Instagram, Ahad pagi, 30 Januari 2022.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah warganet juga mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Jedar.

Selamat ulang tahun, Jessica Iskandar.

Baca juga: Gelar Gender Reveal, Jessica Iskandar Kenakan Crop Top Hijau Sage