Beyonce Bocorkan Cuplikan Video Klip Album Baru Act II, Rilis Bulan Depan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Beyonce. Instagram.com/@beyonce

Beyonce. Instagram.com/@beyonce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi R&B Beyonce mengumumkan bahwa album barunya "Act II" akan dirilis pada 29 Maret 2024. Menurut siaran People pada Minggu, 11 Februari sang musisi menyampaikan bocoran musik baru dan "kejutannya" setelah iklan Verizon dalam acara Super Bowl 2024 selesai.

Album "Act II" merupakan sekuel kedua dari album "Renaissance" yang rilis tahun 2022, yang dikatakan berupa trilogi. Di akun Instagram, Beyonce menunjukkan bagian dari musik barunya kepada penggemar melalui cuplikan video klip berjudul "Texas Hold 'Em" dan "16 Carriages".

Cuplikan video klip di antaranya memperlihatkan Beyonce mengendarai mobil di tengah gurun. Pada acara Super Bowl, Beyonce tiba di pertengahan kuarter kedua pertandingan kejuaraan Minggu malam antara San Francisco 49ers dan Kansas City Chiefs. Sorak-sorai meletus saat musisi itu memasuki stadion dengan kereta golf.

Anggota keluarga Beyonce -- suaminya JAY-Z serta anak mereka Blue Ivy (12) dan Rumi (6), sudah lebih dulu tiba. Malam Super Bowl menjadi penampilan publik kedua keluarga Carter bulan ini, setelah Beyonce, JAY-Z, dan Blue menghadiri Grammy Awards 2024 bersama pada 4 Februari.

Perjalanan Karier Solo 

Beyoncé kemudian bersolo karir, pertama kali muncul di lagu Jay-Z O3 Bonnie & Clyde pada tahun 2002 dan merilis albumnya Dangerously in Love pada tahun 2003. Dia adalah produser eksekutif dari album solo debutnya dan ikut menulis sebagian besar lagunya. Diantaranya adalah single penuh semangat Crazy in Love, yang juga menampilkan Jay-Z. Kolaborasi tersebut memicu rumor tentang percintaan mereka.

Mereka dikatakan bertemu pada tahun 2000, ketika Beyonce berusia 18 tahun, di pesawat menuju Cancun untuk menghadiri festival MTV Spring Break. Mereka merahasiakan detail hubungan mereka selama bertahun-tahun. Dalam sebuah upacara rahasia, maestro hip-hop bernama asli Shawn Corey Carter itu menikahi Beyonce pada 4 April 2008.

Saat ini, mereka adalah pasangan dengan penghasilan tertinggi dalam sejarah Hollywood, diperkirakan pada November 2023 memiliki kekayaan bersih gabungan sekitar USD3 miliar (€2,7 miliar), menurut Forbes.

Mereka telah berkolaborasi dalam dua tur dunia, yang membuat mereka memecahkan rekor tur musik dengan pendapatan kotor tertinggi oleh sebuah duo.

Pilihan Editor:  Premier Film Renaissance di London, Beyonce Tampil Berani dalam Balutan Busana Berkilau

ANTARA | SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."