5 Pakaian yang Wajib Dibawa saat Liburan ke Pantai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pakaian liburan ke pantai. Foto: Freepik.com/senivpetro

Ilustrasi pakaian liburan ke pantai. Foto: Freepik.com/senivpetro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pakaian pantai identik nyaman dan santai. Ketika tiba waktunya untuk liburan ke pantai, maka Anda harus benar-benar siap dengan pakaian pantai paling penting yang akan membuat mereka menonjol dari keramaian dan selalu glamor. Seharian di pantai tidak lengkap jika Anda tidak mengenakan salah satu deretan pakaian ini saat liburan ke pantai.

1. Baju renang

Liburan ke pantai membutuhkan pakaian renang bernuansa cerah atau estetika yang terlihat kaya dan berkelas. Anda juga dapat memilih pakaian renang dalam warna pastel yang melengkapi warna kulit yang menambah kepercayaan diri. Cobalah membawa 2-3 set pakaian renang setiap hari.

2. Gaun maksi

Gaun maksi atau maxi dress bermotif bunga dan warna polos simpel cocok dipadukan dengan sandal jepit dan tas jinjing yang memancarkan tampilan berkelas. Anda juga dapat menambahkan aksesori Boho pada tampilan dan melengkapinya dengan tampilan minimal tanpa riasan, rambut bergelombang atau ikal pantai yang memukau, dan sepasang kacamata hitam klasik.

3. Crop top dan celana pendek

Tampilan ini salah satu item pokok saat liburan ke pantai karena mencerminkan kenyamanan dan gaya. Anda dapat memilih celana pendek bermotif katun atau linen dan memadukannya dengan atasan cami pendek, atau cukup dengan blus mengalir atau kaus ringan. Tambahkan tas jinjing dan sandal jepit atau sepatu kets, dan Anda siap berangkat.

4. Rok flowy

Rok flowy atau rok wrap salah satu item busana kece saat liburan ke pantai, terutama jika dipadukan dengan crop top dan topi yang memukau. Rok ini juga bisa digunakan saat aktivitas sehari-hari, seperti dipadukan dengan jaket denim dan sneakers.

5. Bikini

Bikini termasuk salah satu item pakaian saat liburan ke pantai. Saat ini Anda akan menemukan banyak pilihan bikini dan dapat menatanya sesuai kenyamanan Anda. Anda juga bisa mengenakan kemeja kebesaran, rok, celana pendek, atau syal bertali untuk mempercantik penampilan Anda dengan sandal jepit, tas jerami, topi bertepi, dan banyak tabir surya.

Pilihan Editor: 5 Tips Memilih Pakaian Musim Dingin, Layering hingga Bahan jadi Kuncinya

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."