Aurel Hemansyah mengunggah foto sebelum melahirkan/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

mode

Jelang Melahirkan, Aurel Hermansyah Unggah Foto Bareng Suami Bernuansa Pastel

Kamis, 3 Februari 2022 05:02 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melakukan pemotretan menjelang kelahiran anak pertama mereka yang diprediksi berjenis kelamin perempuan pada Rabu, 2 Februari 2022. Foto itu diunggah di akun Instagram pasangan Youtuber ini setelah pemotretan.

"2.2.22. Welcome February...Bulan ini menjadi bulan terindah dalam hidup kami...Gak sabar foto bertiga sama my lil angel. Sehat-sehat ya, Nak...insyaallah bulan ini kita ketemu. Semoga Mama dan baby sehat sampai waktunya nanti," tulis keduanya dalam keterangan unggahan empat foto itu.

Pasangan Atta Aurel mengunggah empat foto hasil potret Winston Gomez dengan sentuhan warna didominasi nuansa pastel, dusty pink. Aurel terlihat amat cantik mengenakan long dress berwarna dusty pink dengan detail renda putih, custome dari Summer Lulallby. Terdapat pita satin warna pastel di bagian tengah, sementara layer bagian luar berbahan tile.

Begitu juga Atta Halilintar yang mengenakan jas warna senada dari Sad Designs. Di sekeliling mereka dihiasi bunga mawar dan krisan didominasi warna pastel seperti peach dan lilac dari Eterna.

Aurel Hermansyah mengunggah fotonya sebelum melahirkan bersama suaminya, Atta Halilintar. Foto: Instagram Aurel Hermansyah.

Aura ibu hamil di wajah Aurel kian bersinar dengan riasan khas dari Marlene Hariman yang terlihat flawless dan natural. Aurel memilih pashmina warna senada yang di-styling oleh Nia, perhiasan dari Passion Jewelry dan Passion Prive, dan keseluruhan styling dipegang oleh Erich Alamin.

Dikutip dari tayangan Status Selebritis pada Selasa, 1 Februari 2022, Atta mengatakan, ia dan Aurel semula ingin mempercepat kelahiran anak mereka. "Tapi dokter bilang nunggu paru-parunya lebih matang, jadi kita tunggu beberapa minggu lagi," katanya.

Atta menuturkan, ia akan menguatkan hati untuk menemani istrinya melahirkan, meski mengaku takut darah. "Anak pertamaku, jadi aku harus lihat dan nemenin. Aku harus siap," katanya.

Baca: Maternity Shoot bersama Suami, Aurel Hermansyah 3 Kali Ganti Gaun

ISTIQOMATUL HAYATI