Maternity Shoot bersama Suami, Aurel Hermansyah 3 Kali Ganti Gaun

Maternity shoot Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

mode

Maternity Shoot bersama Suami, Aurel Hermansyah 3 Kali Ganti Gaun

Selasa, 25 Januari 2022 07:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang kelahiran anak pertamanya, penyanyi, Aurel Hermansyah melakukan pemotretan kehamilan alias maternity shoot bersama suami, Atta Halilintar. Lokasi pemotretan tampak di ruang televisi kediaman mereka, lalu pindah ke garasi mobil.

Seperti kebanyakan pemotretan dan penampilannya di acara, Aurel kembali menggandeng Erich Al Amin untuk menata gaya ia dan Atta. Keduanya tampak berganti busana sebanyak tiga kali. Di sesi pemotretan pertama, Aurel bergaya elegan dalam balutan gaun hijau emerald.

"Ini look pertama mamanur. Jadi, aku memang pilihnya mau warna hijau emerald. Warna itu lagi kekinian banget. Ini jilbabnya juga (ditata) simpel," tuturnya dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube AH, Senin, 24 Januari 2022.

Serasi dengan sang istri, Atta juga mengenakan setelan tuksedo dan celana serta vest warna senada. Untuk melengkapi penampilan formalnya, ia memakai dasi kupu-kupu hitam.

Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

Di sesi foto ini, Aurel dan Atta berpose dalam posisi berdiri sambil memegang baby bump. Kemudian mereka berpose dalam posisi duduk dan memandang mesra satu sama lain.

Di sesi maternity shoot kedua, temanya adalah fairytale dengan sentuhan warna pink di latar foto dan busana serta aneka bunga sebagai properti. "Ini temanya kayak fairytale gitu, nanti ada bunga-bunga gitu," ujar Aurel.

Aurel tampak elegan dalam balutan gaun baby pink yang dihiasi pita, mutiara, emboidered bunga, dan lapisan tulle. Ia juga melengkapi penampilannya dengan satu set perhiasan berlian seperti di sesi foto pertama.

Di sesi kedua maternity shoot, Aurel Hermansyah dan suami, Atta Halilintar kompak berbusana warna baby pink. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

Atta kembali mengenakan jas dan celana panjang warna senada gaun Aurel. Pria 32 tahun ini melengkapi penampilannya dengan bros di kanan atas jasnya. 

Di sesi terakhir, keduanya bergaya bold dalam balutan busana serba hitam. Aurel mengenakan gaun hitam tanpa motif dengan desain bawah gaun model duyung atau mermaid dilapisi tulle. Sementara Atta kembali mengenakan jas yang memiliki dua garis kancing atau double breasted seperti sesi foto kedua.

Di sesi maternity shoot terakhir, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kompak serba hitam berpose di depan salah satu supercar milik Atta. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

Keduanya tampak berpose di depan supercar hitam milik Atta. Kemudian keduanya bergaya di dalam mobil mewah tersebut. Tampak Aurel dan Atta saling mengenggam tangan dengan wajah fierce ke arah kamera.

Bagaimana menurut kamu penampilan Aurel Hermansyah di maternity shoot jelang persalinan?

Baca juga: Fashion Babymoon Aurel Hermansyah di Turki, Ada Rok Plisket dan Long Coat