Titi DJ dan Ashanty/Instagram

mode

Kolaborasi dalam Lagu Superwoman, Intip Gaya Titi DJ dan Ashanty

Kamis, 21 Oktober 2021 15:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Titi Dj dan Ashanty memamerkan beberapa gaya mereka dalam persiapan merilis lagu terbaru mereka, Superwoman. Hal itu terlihat dalam beberapa unggahannya di media sosial mereka.

Ashanty dan Titi DJ/Instagram

1. Blazer Army
Pada Rabu 20 Oktober 2021, Ashanty mengunggah gaya mereka berdua menggunakan blazer. memperlihatkan keduanya sedang bergandengan tangan memakai blazer dan memberikan kesan rapih namun tetap santai.

Keduanya memakai atasan kembar yaitu blazer berwarna senada hijau army dengan potongan baju seperti kemben berwarna hitam di bagian dalam. Yang menarik adalah pada bagian bawah mereka mengenakan model yang berbeda seperti memperlihatkan jati diri masing-masing.

Ashanty memakai rok warna hijau army sedangkan Titi DJ memadupadankan blazer dengan celana hitam panjang. Sementara untuk heels yang mereka kenakan warnanya senada dengan bawahan masing-masing, Ashanty berwarna hijau army dan Titi DJ berwarna hitam. Dalam unggahannya, Ashanty mengajak para perempuan memberikans semangat kepada sesamanya. “SUPERWOMAN, Let’s support each other, We’ll take the power. #womansupportingwomen #SUPERWOMANEDJA,” tulis istri Anang Hermansyah ini.

Titi DJ dan Ashanty/Instagram

2. Jubah Silver dan Boot Merah

https://www.instagram.com/p/CU-J9M1Jthr/?utm_medium=copy_link

Kali ini, Titi DJ dan Ashanty berpose berdiri sambil berkacak pinggang memberikan kesan yang kuat. Keduanya memakai model baju berwarna silver dengan motif batik yang kembar namun desain yang berbeda. Titi DJ terlihat memakai jumpsuit dengan aksen hitam berada di pinggang, sedangkan Ashanty memakai long dress dengan manset tangan hitam.

Pakaian keduanya memiliki belahan yang cukup tinggi pada bagian bawah untuk memperlihatkan kaki jenjangnya yang dibaluti thigh high boots berwarna merah. Tak lupa keduanya pun mengenakan aksesori kepala dengan desain yang berbeda dan rambut yang dibiarkan lurus menjuntai.

3. Latar Belakang Bali

Dalam foto ini terlihat keduanya sedang melakukan pemotretan untuk teaser foto Superwoman dengan Pulau Bali sebagai latar belakangnya. Namun yang menariknya kali ini Titi DJ dan Ashanty berfoto bersama Eka Gustiwana dan Alffy Rev.

Ashanty dan Titi DJ sedang duduk di kursi berwarna putih dan keduanya memakai dress berwarna magenta bercorak abstrak dengan hiasan bunga yang berasa di atas kepala masing-masing. Eka Gustiwana dan Alffy Rev nampak sedang berdiri di belakang Titi DJ dan Ashanty.

Diva Titi DJ masih produktif di usianya yang menginjak kepala lima. Titi DJ melakukan kolaborasi bersama Ashanty melalui lagu yang diciptakan oleh Eka Gustiwana dan Alffy Rev. Kolaborasinya kali ini bertajuk Super Woman.

Dalam Podcast dengan Anang Hermansyah, Titi DJ mengaku bahwa alasannya berkolaborasi dengan Ashanty kali ini karena Ashanty merupakan sosok yang tepat untuk membawakan lagu Superwoman dengan statusnya sebagai seorang ibu, istri, dan penyanyi. Ia sendiri adalah seorang single parent yang berhasil mendidik anak-anaknya.

Video Superwoman akan rilis pada November mendatang. Intip Titi DJ dan Ashanty membagikan teaser foto kolaborasi Superwoman pada akun instagram pribadinya masing-masing.

Baca: Nuansa Putih, Yuni Shara dan 4 Aktris Ini Hadir di Peluncuran Skincare Ashanty

ANDINI SABRINA