Miley Cyrus Rilis Lagu Doctor (Work It Out), Kolaborasi dengan Pharrell Wiiliams

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi, Miley Cyrus. Foto: Instagram/@mileycyrus

Penyanyi, Miley Cyrus. Foto: Instagram/@mileycyrus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Miley Cyrus rilis lagu terbaru berjudul Doctor (Work It Out) pada Jumat, 1 Maret 2024. Menjelang rilisnya tengah malam, penyanyi berusia 31 tahun ini membagikan cuplikan lagu barunya yang berkolaborasi dengan musikus dan produser Pharrell Williams.

Doctor (Work It Out) OUT SEKARANG @pharrell,” tulis keterangan Cyrus di postingan bersama dengan Williams, 50, yang memproduseri lagu tersebut di Instagram Jumat, 1 Maret 2024.

Biar aku yang mengerjakannya/hei, ooh/Biarkan aku yang mengerjakannya/ya/Biarkan mama kecil yang mengerjakannya/oh, ooh, ooh/Mau mengerjakannya/Mmm (ingin mengerjakannya),” Cyrus bernyanyi di video sambil menggerakkan bahu dan lengannya mengikuti irama dikutip dari People.

Cyrus juga membagikan foto dari video baru tersebut di Instagram Stories-nya, sebagai bagian dari hitung mundur menuju perilisan lagu tersebut.

Dia kemudian mengunggah ulang cuplikan yang dia bagikan awal minggu ini tentang dia yang mengetukkan kakinya di awal video dan bernyanyi, “Saya bisa menjadi dokter Anda/Yah, saya bisa menjadi dokter Anda/Dan saya bisa menjadi perawat Anda/Saya pikir saya lihat masalahnya/Ini hanya akan bertambah buruk/Obat yang dia berikan padamu, yah, itu tidak akan pernah berhasil/Aku perlu mengayunkanmu sayang sebelum tubuhmu 'meledak'/Biarkan aku menyelesaikannya.”

Doctor (Work It Out) 1 MARET @pharrell,” bunyi keterangan unggahan Instagram itu.

Sementara itu, Williams yang sebelumnya berkolaborasi dengan Cyrus dalam lagunya Come Get It Bae tahun 2014, juga membagikan foto Cyrus di Instagram Stories-nya, serta cuplikan lagu tersebut di Spotify dan cuplikan video musiknya.

Tato lengan Miley Cyrus ditampilkan secara penuh dalam video musik, yang juga dirilis pada hari Kamis saat ia mengenakan berbagai pakaian glamor, termasuk minidress berkilau, atasan dan celana pendek berwarna perak, payet, serta jaket berbulu biru besar. Versi lengkap dari video tersebut menampilkan Cyrus bernyanyi dan menari dengan berbagai latar belakang, serta gambar close-up mulutnya saat dia menyanyikan lirik dari lagu baru tersebut. Superstar pop itu juga menampilkan gaya rambut ikon tahun 70-an Raquel Welch yang ia kenakan di Grammy 2024 pada bulan Februari dalam klip tersebut.

Pilihan Editor: Bawa Pesan Self Love, Single Flowers Milik Miley Cyrus jadi Lagu Paling Banyak Didengar

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."