Gaya Krisdayanti dan Titi DJ di Modinity Fashion Parade 2024, Anggun dan Glamor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti dan Titi DJ saat memeriahkan Modinity Parade di Jakarta, Sabtu, 9 Maret 2024/Foto: Instagram/Krisdayanti

Krisdayanti dan Titi DJ saat memeriahkan Modinity Parade di Jakarta, Sabtu, 9 Maret 2024/Foto: Instagram/Krisdayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dengan komitmen untuk merayakan keindahan dan keunikan industri fashion Indonesia bersama para pecinta fashion, Modinity untuk pertama kalinya menggelar acara fashion show Modinity Fashion Parade 2024. 

Menghadirkan tema "Alluring The Infinity", Modinity Fashion Parade 2024 mempersembahkan beragam koleksi dari brand fashion dan lifestyle yang tergabung di bawah naungan grup ini. Perhelatan ini menampilkan koleksi Raya 2024 dengan daya tarik yang memesona dan menggambarkan keberagaman yang tak terbatas. 

Melalui presentasi runway yang spektakuler, Modinity Fashion Parade 2024 menghadirkan filosofi dari setiap desain yang unik sesuai dengan tren terkini, tanpa meninggalkan identitas unik masing-masing label. Fashion show akan dibagi menjadi tiga sesi dan setiap sesi dibagi menjadi tiga babak yang menampilkan tema yang mencerminkan Modinity itu sendiri: Modest, Modern, dan Infinity.

Koleksi Buttonscarves yang dipamerkan dalam Modinity Fashion Parade 2024, Sabtu, 9 Maret 2024 di Jakarta/Doc. Modinity

Bukan hanya presentasi koleksi, Modinity Fashion Parade 2024 juga dimeriahkan kehadiran diva Indonesia yakni Krisdayanti dan Titi DJ. Pada sequence pertama, Krisdayanti membawakan lagi Pilihlah Aku dengan tone riang, ia tampil anggun berbalut skirt warna navy dan blazer monogram dari Buttonscarves. Sementara itu, Titi DJ yang membawa lagu andalannya Sang Dewi tampil glamor bak dewi dengan lace dress warna navy beraksen selendang.   

Kemudian dilanjutkan dengan sequence kedua mereka berganti busana. Krisdayanti mengenakan atasan balloon blouse warna cokelat dengan emboss skirt dan belt hitam beraksen gold. Di sampingnya Titi DJ memakai dress warna peace dengan aksen lengan berbentuk lonceng. 

Koleksi Benang Jarum yang dipamerkan dalam Modinity Fashion Parade 2024, Sabtu, 9 Maret 2024 di Jakarta/Doc. Modinity

Selain presentasi mode yang spektakuler, Modinity Fashion Parade 2024 juga akan menghadirkan pengalaman belanja “See Now, Buy Now” berbagai koleksi Raya 2024 di exhibition booth brand yang terlibat dalam acara ini. Dengan demikian, pengunjung tidak hanya akan menyaksikan penampilan menarik dari setiap brand yang ada di Modinity, tetapi juga memiliki kesempatan untuk merasakan langsung pengalaman berbelanja yang eksklusif.

CEO Modinity Group, Linda Anggrea mengatakan Modinity Fashion Parade 2024 merupakan upaya untuk berbagi inspirasi dan inovasi terbaru dalam industri mode. "Kami berharap acara ini memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung, sambil memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengeksplorasi dan membeli koleksi Raya 2024 dari berbagai merek di Modinity. Semoga acara ini menjadi salah satu yang dinantikan setiap tahunnya," ucapnya, Sabtu, 9 Maret 2024

Modinity merupakan sebuah grup fashion yang diawali dari brand Buttonscarves. Didirikan pada tahun 2016, Buttonscarves telah berkembang menjadi brand lifestyle global yang menghadirkan printed scarves dan beragam aksesori fashion. Grup ini juga menaungi beberapa brand seperti Benang Jarum, Benang Jarum Couture, Buttonscarves Beauty, dan kemudian semakin berkembang dengan bergabungnya beberapa brand, seperti Nada Puspita, Zyta Delia, dan label asal Malaysia yaitu, Mira Filzah. 

Sementara itu, sebagai satu-satunya lini beauty di bawah naungan Modinity, Buttonscarves Beauty juga akan turut berpartisipasi sebagai official makeup di acara ini.

Pilihan Editor: Dari Menkeu Sri Mulyani hingga Krisdayanti Maknai International Women's Day

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."