Nuansa Putih, Yuni Shara dan 4 Aktris Ini Hadir di Peluncuran Skincare Ashanty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mengenakan dress code putih, Yuni Shara dan deretan artis ini hadir di peluncuran Aexpert Official milik Ashanty/Foto: Tangkapan layar instagram Yuni Sara

Mengenakan dress code putih, Yuni Shara dan deretan artis ini hadir di peluncuran Aexpert Official milik Ashanty/Foto: Tangkapan layar instagram Yuni Sara

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAshanty kembali meluncurkan produk skincare terbarunya yang bernama AExpert berkolaborasi dengan Dokter Ekles sebagai ahli kecantikan. Ibu dua anak ini mengungkapkan kebahagiaannya di laman instagram, Selasa 5 Oktober 2021.

"My support system, my tom n jerry, my everything makasih sayang slalu support dan dampingin aku dikala susah mau pun senang, selalu debatin ide2 aku tapi demi kebaikan, dan slalu mau mendengarkan.. aku mungkin jarang bilang ini depan kamu, berani nya ditulisan aja, yg penting kamu tau isi hati aku kan hehehe love u," tulisnya.

Rangkaian produk perawatan yang dirilis pada Senin, 4 Oktober tersebut menghadirkan sederet selebritis, teman dan kolega yang mengenakan dress code bernuansa putih.

Siapa saja yang hadir? Tamu pertama yang diketahui dari story Ashanty adalah Nagita Slavina, Ussy Sulistiawty, Gisella Anastasia, Yuni Sara, Mulan Jameela, Iis Dahlia, Nirina Zubir, Titi DJ, dan masih banyak lagi. Nah penasaran dengan busana apa yang para tamu kenakan, simak ulasannya berikut ini.

1. Yuni Shara

Yuni Shara tampil casual dengan atasan tanpa lengan dengan detail di bagian leher dan denim warna putih. Rambut pendeknya diikat ke belakang hingga terlihat muda dan ceria.

2. Bunga Zainal

Bunga Zainal yang hari itu hadir dengan riasan bold, tampil anggun dengan blouse asimetris beraksen layer yang dipairing dengan kulot wana putih yang elegan. 

Congratulations bunda @ashanty_ash buat bisnis baru nya @aexpert_official sukses selalu bunda. Finally ketemu temen-temen lama happy banget," tulis Bunga.

3. Nagita Slavina

Nagita Slavina yang datang paling awal di acara peluncuran tampil santai dengan kemeja panjang putih dan beraksen kancing sampai bawah, atau serupa tunik. Rambutnya juga ditata sederhana dijepit bagian belakang.

4. Mayangsari

Penyanyi Mayang Sari juga tampak hadir di acara Ashanty, ia mengenakan atasan blouse warna putih dengan aksen ruffle di bagian leher dan lengan bawah seperti lonceng, lalu dipadankan dengan midi skirt. "Indahnya pertemanan Sukses dear Ashanty untuk usaha barumu," tulis Mayangsari di laman Instagram miliknya. 

5. Mulan Jameela

Istri Ahmad Dani, Mulan Jameela tampil modest dengan long dress berbahan tule dengan detail kerut di bagian lengan. Sementara untuk hijabnya ia mengenakan segi empat yang menutup dada berbahan sating yang dihiasi renda di bagian pinggir.

Baca: Soal Pilih Pasangan, Yuni Shara: Anak Pesan Jangan yang Usia Lebih Muda

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."