Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

zodiak

4 Zodiak Ini Dikenal Agresif dan Arogan saat Bertengkar, Aries di Urutan Teratas

Selasa, 1 Juni 2021 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang tidak suka berdebat dengan orang lain dan melakukan yang terbaik untuk menghindari konfrontasi bila memungkinkan. Bukan berarti lemah, mereka hanya tidak menyukai ketidaknyamanan yang diakibatkan dari pertengkaran. Tapi lain ceritanya, sejumlah orang dengan zodiak berikut tak pernah melepaskan kesempatan untuk berdebat dengan seseorang atau untuk membuktikan mengapa sudut pandang mereka benar.

Mereka argumentatif dan agresif untuk memenangkan setiap konflik. Menurut astrologi, inilah 4 zodiak yang berpeluang memenangkan hampir setiap pertengkaran seperti dikutip dari Pink Villa, Senin, 31 Mei 2021.

1. Aries

Aries adalah tanda zodiak di urutan teratas dalam hal arogan dan agresif saat berdebat. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik dan akan melakukan apa pun untuk melakukannya. Mereka selalu berupaya menyampaikan maksud mereka dan memenangkan setiap argumen.

2. Gemini

Karena Gemini sangat sosial dan ramah, mereka cenderung memperhatikan banyak hal. Inilah yang membuat mereka berpikir bahwa mereka tahu segalanya. Ketika terlibat dalam perkelahian, mereka akan bermain dengan kata-kata untuk meyakinkan orang lain bahwa mereka yang paling benar!

Baca juga: Astrologi Mingguan (30 Mei - 5 Juni): Setelah Gerhana Bulan Datang

3. Scorpio

Scorpio dikenal bersemangat dalam segala hal yang mereka lakukan. Ketika mereka bertarung, mereka mengerahkan seluruh energi mereka untuk memenangkannya. Mereka akan menanggapi setiap argumen dengan keyakinan penuh dan akan memenangkan pertarungan dengan semangat belaka.

4. Aquarius

Zodiak Aquarius a hanya menyampaikan maksud mereka dan tidak peduli dengan apa yang diungkapkan lawan bicaranya saat berselisih paham. Seolah-olah mereka membuat Anda percaya bahwa Anda telah memenangkan pertarungan, nyatanya mereka hanya mengabaikan maksud yang Anda sampaikan.

PINK VILLA