Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 23 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musim Taurus dimulai dengan memutuskan hubungan dan melepaskan hal-hal yang tidak ingin kita alami Bersiaplah untuk pelepasan yang intens saat Bulan Purnama terjadi di tanda zodiak Scorpio. Inilah pengaruhnya terhadap setiap tanda zodiak dalam astrologi selama awal musim Taurus. Berikut ramalan zodiak hari ini, Selasa, 23 April 2023, 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sesuatu yang baik akan menghampiri Anda, dan mungkin itu yang Anda butuhkan. Bulan Purnama terjadi di Scorpio membantu Anda menerima banyak energi baik dari seseorang dalam hidup Anda. Ini adalah masa ketika keuangan membaik melalui bantuan orang lain. Bayangkan gerbang harapan terbuka lebar. Pinjaman, hadiah uang atau mungkin kenaikan gaji, bonus atau promosi mungkin menjadi milik Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini mungkin hari ketika Anda memilih untuk mengakhiri suatu hubungan atau menghentikan ketakutan Anda terhadap suatu hubungan. Bulan Purnama terjadi di Scorpio di sektor komitmen Anda, dan ini bisa menjadi saat untuk melepaskan kelajangan dan menyerahkan diri Anda sepenuhnya kepada orang lain yang sedang jatuh cinta. Jika Anda sudah berpasangan, mitra bisnis baru dapat terbentuk, namun baru akan terbentuk mitra bisnis baru. Anda mungkin akan segera memilih antara kemitraan dan memutuskan bagaimana menjalani hidup Anda — pekerjaan atau pribadi.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Masuk dengan yang baru dan keluar dengan yang lama. Bulan Purnama terjadi di Scorpio, sektor rutinitas Anda. Cara lama dalam melakukan sesuatu akan segera berakhir. Anda mungkin terbiasa dengan tugas tertentu, pekerjaan, atau jadwal harian. Namun, apa yang dulunya berhasil mungkin tampak tidak membantu atau tidak bisa diterapkan lagi bagi Anda. Daripada mencoba memperkuat apa yang telah Anda lakukan di masa lalu, carilah cara baru untuk melakukannya di masa depan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hambatan kreatif telah berakhir, sehingga imajinasi Anda mungkin menjadi lebih terstimulasi dan aktif. Bulan Purnama tiba di Scorpio, rumah tenaga surya Anda yang penuh kesenangan dan permainan. Ini saat yang tepat untuk mencoba hobi baru. Tapi pertama-tama, selesaikan dulu apa yang sedang Anda kerjakan sekarang. Yang terbaik adalah menyelesaikan semua hal yang belum terselesaikan sehingga Anda dapat fokus dan mengerahkan energi Anda pada satu hal dan melakukannya dengan baik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."