Hati-hati, 4 Zodiak Ini Mudah Marah dan Tak Ragu Memulai Pertengkaran

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

zodiak

Hati-hati, 4 Zodiak Ini Mudah Marah dan Tak Ragu Memulai Pertengkaran

Kamis, 8 April 2021 11:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang-orang dengan zodiak berikut dikenal mudah marah dan emosional. Mereka suka berteriak dan mudah histeris jika ada hal yang mengganjal di hati.

Bagi mereka, pertengkaran adalah sifat kedua. Mereka mudah marah dan tidak akan ragu membuat keributan untuk menyampaikan maksud mereka atau membuat diri mereka didengar. Merujuk astrologi, inilah 4 zodiak yang selalu mengaktifkan tombol pertengkaran saat situasi tak sesuai keinginannya.

1. Aries

Aries bukanlah orang yang mudah marah, mereka punya kendali yang bagus atas amarah mereka. Hanya ketika seseorang sangat mengganggu mereka dan membuat mereka kesal, barulah mereka menjadi benar-benar histeris dan berkelahi dengan mereka. Begitu mereka marah, tidak ada yang bisa menghentikan mereka dan keadaan bisa menjadi sangat ekstrem.

2. Cancer

Karena pribadi Cancer sangat emosional dan sensitif, mereka selalu gelisah. Mereka dapat dengan mudah terluka atau tersinggung, di kondisi itu mereka akan meledak! Mereka bisa mulai berkelahi, berdebat, berteriak, dan dapat mengatakan hal-hal yang menyinggung serta kasar.

3. Leo

Leo berani dan sedikit keterlaluan dalam segala hal yang mereka lakukan. Mereka bisa menjadi sangat agresif saat kesal. Mereka tidak pernah siap untuk berkompromi dan akan berteriak sekuat tenaga sampai Anda mendengarkan dan akhirnya menyetujui apa yang mereka katakan.

4. Scorpio

Orang berzodiak Scorpio adalah pribadi yang tangguh dan galak. Jika Anda membuat mereka kesal, mereka akan menjadi gila dan segalanya bisa menjadi buruk. Kemarahan mereka sulit dikendalikan dan kadang bisa melakukan kekerasan ketika sedang marah. Mereka akan berusaha keras untuk menyusahkan Anda dan membuat Anda bersalah.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Pasif-Agresif saat Marah

PINK VILLA