4 Zodiak yang Paling Suka Playing Victim, Ada Gemini dan Virgo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita sedih dan kecewa. Freepik.com

Ilustrasi wanita sedih dan kecewa. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang berani bertanggung jawab atas kesalahan yang mereka perbuat. Mereka berani mengungkapkan itu agar tak mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari. Tapi hal itu tak berlaku bagi beberapa orang dengan zodiak berikut. Mereka suka memanipulasi orang dan situasi agar tidak dianggap sebagai orang jahat dan sering berlaku sebagai korban alias playing victim.

Orang yang suka playing victim tampil tak berdaya agar segala tanggung jawab dilakukan orang lain. Mereka juga tidak bisa mengakui kesalahan dan suka merengek, bahkan menangis saat ditunjukkan kesalahannya. Atau saat kondisi tak berjalan sesuai keinginannya, mereka juga kerap menyalahkan orang lain. Berikut adalah 4 zodiak yang paling suka playing victim seperti dilansir dari Pink Villa

1. Virgo

Virgo menjadi sombong dan defensif saat berbuat salah. Mereka mencoba menyalahkan orang lain dengan menunjukkan ketidakkonsistenan dan ketidakmampuan mereka dalam membuat keputusan dengan cara yang bijaksana dan dipikirkan dengan matang.

2. Cancer

Cancer sangat mudah terluka. Mereka sering beranggapan bahwa seluruh dunia menentang mereka. Jika terjadi kesalahpahaman, mereka akan langsung memisahkan diri. Di kepala seorang Cancer, mereka adalah korban yang selalu dianggap remeh dan tidak pernah diberi penghargaan yang cukup. Padahal, kenyataannya tidak seperti itu.

Baca juga: Demi Menyenangkan Orang Lain dan Minim Inisiatif, Inilah 4 Zodiak Paling Penurut

3. Pisces

Orang kelahiran Pisces pada dasarnya tulus dan cenderung mempercayai orang dengan sangat mudah dan cepat. Saat mereka dikhianati oleh orang yang mereka percayai, mereka merasa sendirian dan terluka. Dengan demikian, mereka memainkan kartu sebagai korban dan berperilaku sebagai penderita alih-alih melawan orang yang menyakiti mereka.

4. Gemini

Zodiak Gemini terus-menerus membandingkan diri mereka dengan orang lain. Mereka merasa tidak kompeten dan tidak aman saat melihat orang lain di sekitar mereka berhasil. Jadi, alih-alih mencoba memperbaiki keadaan dan bekerja keras untuk meraih kesuksesan, Gemini memilih mengasihani diri sendiri sebagai korban tanpa berbuat apa pun.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."