Astrologi Mingguan (30 Mei - 5 Juni): Setelah Gerhana Bulan Datang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Astrologi1

Astrologi1

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Semua orang pasti takjub dengan peristiwa dramatis akhir pekan lalu: gerhana bulan. Ada keyakinan tertentu, bahwa ada hal-hal baik yang akan terjadi setelahnya. Tapi, tetaplah selalu ingat pepatah lama, setiap jalan yang baru terkadang perlu keyakinan penuh dari hati. Jika Anda tidak yakin, periksa kembali beberapa hal, ambillah jeda, sebelum melakukan segala sesuatu. Bacalah petunjuk astrologi mingguan ini untuk mengetahui apa yang akan Anda temui dan rasakan selama sepekan ke depan.

Aries

Berada dengan lingkungan yang dekat, terkadang akan menyulut api ide-ide baru. Jadi janganlah takut untuk terbawa situasi ini. Jangan kaget juga jika Anda bertemu dengan teman lama. Tapi, cukuplah bersikap rendah hati, dan berhati-hati dengan segala ucapan Anda. Ingat, kata-kata itu seperti angin dan bergerak cepat, jangan Anda sampai jatuh pada situasi tidak menyenangkan.

Taurus

Ada hal yang harus Anda waspadai terkait dengan keuangan. Mungkin ini saatnya Anda melindungi atau mengubah kata sandi, pin, dan membuat daftar analog sebagai cadangan. Hal lain, sekaranglah waktunya untuk membatalkan kelebihan langganan dan hal lain yang menyedot uang tunai. Sesekali Anda butuh rem di waktu-waktu tertentu. Coba buatlah semacam daftar tulisan, setiap paginya, untuk mengingatkan diri sendiri tentang apa yang Anda berhasil lakukan.

Gemini

Jika takdir terbentang di hadapan Anda seperti jalan yang berkelok-kelok, jalan itu mungkin memiliki beberapa perbaikan jalan, penundaan, ataupun rute alternatif yang berlimpah. Selama beberapa waktu ke depan, Anda mungkin perlu membaca tanda-tanda itu. Apapun yang tidak beres akan membuat Anda perlu mengoreksi, membaca kembali arah rencana atau menyempurnakan hal-hal khusus dan penting.

Cancer

Cobalah berpikir kembali mengenai apa arti spiritualitas bagi Anda. Mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk dialog dengan kesadaran batin Anda dan dengarkan jawabannya. Selama beberapa waktu ke depan, ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba berbagai kendaraan untuk memperkuat koneksi kosmik Anda, termasuk yoga, untuk menarik energi Anda dan mengisi ulang baterai daya hidup Anda.

Leo

Renegosiasi lingkungan sosial Anda saat banyak hal di sekitarnya berubah. Pastikan Anda memposisikan diri Anda dalam dinamika kelompok yang mendukung orang lain, baik itu teman, rekan, atau orang yang Anda kenal melalui kelompok minat khusus. Hentikan beberapa keraguan yang menghambat pergerakan Anda, namun pastikan untuk melindungi sesuatu yang terkait dengan batin Anda!

Virgo

Ada begitu banyak hal yang akan terjadi di zona karir Anda saat ini. Karena itu, penting bagi Anda untuk membuat klaim tertentu, jika itu terjadi. Di sisi lain, semua tindakan itu dapat membutuhkan penyesuaian atau mengungkapkan bahwa Anda siap untuk meningkatkan sesuatu agar bertahan di level tertentu. Sesekali, cobalah melihat ini: Bagaimana penampilan Anda terkini? Bagaimana orang memandang Anda dari kejauhan? Jika Anda sudah yakin dengan sesuatu, dan dapat melihat diri Anda dari luar diri Anda sendiri, saat itulah pesta dimulai!

Libra

Andaikan sesuatu dalam kehidupan Anda siap untuk memperluas wawasan baru, luangkan waktu untuk menunjukkan dengan tepat apa yang tidak berhasil atau membatasi Anda. Bagaimana Anda bisa memberi lebih banyak ruang untuk pandangan dunia Anda yang terus berkembang? Apa pun yang dapat diperoleh dari perjalanan, belajar, menyuarakan pendapat dan ide Anda, atau bahkan pandangan Anda secara keseluruhan tentang dunia adalah sesuatu yang layak. Keyakinan Anda adalah tempat pertama yang tepat untuk memulai.

Scorpio
Berfokuslah pada seks dan zona keintiman Anda, dan terus terang, bagaimana cara Anda untuk mendapatkan sesuatu dari sumber daya orang lain. Bersikaplah lembut dengan rahasia orang lain, dan tentu saja rahasia Anda sendiri. Sifat perspektif Anda adalah salah satu aset terbesar Anda. Berusahalah untuk mengubah cara Anda berpikir atau berkomunikasi tentang topik sensitif dan menyempurnakan keterampilan Anda.

Sagitarius

Selama beberapa minggu ke depan, ada baiknya mengambil inventaris pribadi dari orang terdekat dan tersayang Anda. Perhatikan siapa yang datang ke dalam hidup Anda sekarang maju dan berkreasi bersama, dari sahabat ataupun potensi kolaborasi untuk hal-hal baru. Lihatlah bagaimana Anda dapat memperbaiki komunikasi, dan pastikan Anda mampu melakukan bagian yang terbaiknya. 

Capricorn

Rutinitas harian Anda, ritual, dan kebiasaan umum langkah demi langkah yang mengarah pada kesehatan yang baik, atau menjauh darinya, semuanya sedang ditinjau selama minggu depan. Gunakan beberapa waktu ke depan untuk meneliti, bereksperimen, dan menyesuaikan cara hidup. Saat Anda berada di sana, kesehatan mental dan pola pikir, dari obrolan internal hingga bagaimana dan di mana Anda mengarahkan fokus, dapat memperoleh manfaat dari variasi dan stimulasi. Beradaptasi dengan perubahan lingkungan kerja Anda dan raih manfaatnya.

Aquarius

Gunakan pensil untuk mencatat tanggal Anda selama beberapa minggu ke depan karena rencana dapat berubah. Ajukan semua pertanyaan dan banyak lagi, manjakan rasa ingin tahu Anda, dan lakukan apa yang Anda lakukan dengan baik; tetap menjadi pengamat yang terpisah. Perlakukan kencan seperti percobaan; itu mungkin bermanfaat terlepas dari bagaimana kencan itu berjalan. Kumpulkan data dan ingat untuk mengkomunikasikan ekspektasi Anda. Ini berlaku untuk cara Anda menghabiskan waktu luang Anda secara umum. Cobalah hal-hal baru, terutama jika itu benar-benar baru.

Pisces

Bersikaplah terbuka untuk revisi kenyamanan yang di zona rumah, keluarga, atau mata air kreatif dan emosional Anda. Kemungkinan ada informasi baru atau sesuatu yang terlewat yang akan terungkap. Catat saja apa itu untuk saat ini. Sampai saat itu, temukan cara untuk mengekspresikan gaya kreatif dan welas asih Anda sambil juga memenuhi kebutuhan pribadi dan keluarga Anda.

Itu tadi astrologi mingguan untuk 12 zodiak, mulai dari zodiak Aries hingga Pisces. Tetaplah jaga keyakinan penuh hati Anda. Jika Anda tidak yakin dengan sesuatu, periksa kembali beberapa hal, sebelum Anda benar-benar melakukan segala sesuatu.

Baca juga: 5 Pasangan Zodiak Paling Cocok untuk Menjalin Hubungan Asmara

GLAMOUR

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."