Ilustrasi pasangan cemburu. Freepik.com

zodiak

Aquarius dan Virgo Jadi Sangat Pendiam saat Cemburu, Zodiak Lainnya?

Selasa, 15 September 2020 11:05 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara setiap orang menunjukkan dirinya sedang cemburu kepada pasangan. Ada yang mengekspresikan jelas lewat ekspresi wajah dan penolakannya, namun tak sedikit pula yang menutup rapat dirinya. Bila Anda masih menerka-nerka apakah pasangan cemburu atau tidak, bisa telusuri tanda-tanda cemburu lewat zodiak mereka.

Berikut tanda-tanda pasangan cemburu berdasarkan zodiak

1. Capricorn

Dikenal sebagai zodiak yang logis dan paling praktis dari semuanya, mereka mencoba dan menunjukkan ketidakpedulian ketika cemburu. Namun, tidak ada yang bisa menghindari ketidakamanan soal cinta, mereka akan menghadapinya cepat atau lambat.

Meskipun Capricorn tidak akan pernah menerimanya, mereka melakukan upaya ekstra untuk menarik perhatian pasangannya.

2. Aquarius

Mereka bisa cemburu tetapi mencoba dan menghindari emosi dengan membuat kesibukan lain. Namun seiring waktu, mereka akan tampak jauh dan terpojok. Mereka akan menjadi sangat pendiam, mencoba menganalisis langkah selanjutnya untuk hubungan mereka.

3. Pisces

Hubungan asmara sangat berarti bagi Pisces. Jika mereka akan merasa cemburu melihat pasangan dengan orang lain. Namun mereka tidak akan menyerang pasangan, mereka akan cenderung menyalahkan diri sendiri dan membiarkan pasangan memutuskan tindakan yang akan diambil.

Namun, terkadang, hal ini mungkin sangat mengganggu. Pertama, karena mereka tidak berusaha sama sekali dan kedua, karena mereka biasanya berperan sebagai korban.

4. Aries

Saat cemburu, Aries akan memperlihatkan kepribadian yang sama sekali berbeda. Karena mereka sangat ambisius, tapi ketika mereka merasa terancam akan kehilangan sesuatu, mereka akan bertingkah laku dan menunjukkan ketidaksukaan mereka terhadap semua yang dilakukan pasangan. Itu adalah tanda pasti bahwa mereka cemburu.

5. Taurus

Seorang Taurus sangat sulit jatuh cinta. Mereka mencari pasangan yang benar-benar setia, jadi mereka memiliki kepercayaan penuh kepada pasangan. Mereka juga bisa menjadi sangat sombong dan nempel saat cemburu. Saat mereka merasa pasangannya memiliki seseorang yang dipercaya dalam hidup, mungkin hanya seorang teman, dia akan gelisah. Itulah isyarat yang harus diwaspadai.

6. Gemini

Gemini sebenarnya pintar mengatasi kecemburuan, tetapi jika sudah berlebihan, mereka akan balas melakukan hal yang sama. Jika pasangan dekat dengan lawan jenis, mereka juga akan melakukannya. Jika pasangan mementingkan teman, mereka juga akan melakukan hal yang sama.

7. Cancer

Cancer dikenal emosional, mereka bisa merasa iri dan tidak aman tapi pandai menyembunyikannya. Jika ingin mengetahui apakah mereka cemburu, lihat saja perilakunya. Tidak seperti biasanya, mereka akan terlihat lebih jauh dan tidak terlalu melekat.

Alih-alih menunjukkan tanda-tanda cemburu, mereka memberi pasangan ruang yang selalu diinginkan. Ini akan membuat pasangannya serbasalah.

8. Leo

Sangat mudah untuk mengetahui apakah seorang Leo cemburu. Mereka bukanlah orang yang memendam perasaan. Jika mereka cemburu maka mereka akan mengungkapkannya tanpa ragu-ragu. Namun waspadalah, mereka bisa berubah dari sangat manis menjadi sangat kasar.

9. Virgo

Virgo adalah zodiak terburuk dalam menyembunyikan emosi. Ketika terluka dan hancur secara emosional, mereka akan berusaha dan tampil kuat dan tenang. Tapi jangan salah. Mereka mungkin tampak baik-baik saja dari luar tetapi merasakan setiap hal kecil, bahkan kecemburuan.

Perhatikan tanda-tanda yang berbeda. Virgo dikenal sangat kritis, secara mengejutkan mereka akan sangat pendiam dan menjaga jarak.

10. Libra

Libra mudah terbawa perasaan. Jika cemburu, mereka merasa pasangan sengaja membuatnya begitu. Karena itu, mereka bersikap seolah-olah cemburu untuk membuat pasangan merasa spesial. Namun, jika merasa terbebani oleh cemburu, mereka akan mencoba dan menjadi versi diri yang lebih baik untuk menghentikan hubungan pasangan dengan orang lain.

11. Scorpio

Saat cemburu, Scorpio akan berubah dari marah menjadi paranoid. Dia akan bertindak seperti pasangan yang posesif yang akan mengambil alih hidup pasangannya. Mereka akan menanyakan jutaan pertanyaan tentang aktivitas pasangan sepanjang hari, sangat menjengkelkan dan mengganggu.

12. Sagitarius

Sagitarius sangat jarang cemburu karena mereka berjiwa bebas. Ketika merasa tidak aman, reaksi pertama mereka adalah penyangkalan. Kemudian mereka akan meluangkan waktu untuk menerimanya dan menjadi sedikit emosional. Namun, seiring waktu, mereka akan menjadi kaku dan memahami bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.


MILA NOVITA | TIMES OF INDIA