Luna Maya dan Syahrini /INSTAGRAM

ragam

Syahrini-Reino Barack Menikah, Sahabat Menghibur Luna Maya

Kamis, 28 Februari 2019 17:57 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan tertutup penyanyi Syahrini dan pengusaha Reino Barack yang berlangsung Rabu, 27 Februari 2019, di Masjid Camii, Tokyo, Jepang masih hangat diperbincangkan. Selain figur Syahrini yang selama ini dikenal murah berbagi kabar bahagia, pernikahan tersebut juga kerap dihubungkan dengan cinta lama suami Syahrini.

Sebelumnya Reino Barack menjalin hubungan selama lima tahun lama dengan Luna Maya dan berakhir di pertengahan 2018. Dalam menjalani proses “bersih-bersih” dari masa lalu, Luna Maya tidak sendirian. Selain keluarga, Luna memiliki teman dan sahabat, di antaranya Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Iwet Ramadhan, dan Edric Tjandra.

Artikel terkait:
Mantan Menikah dengan Sahabat seperti Syahrini, Ini 5 Saran Pakar

Kelima selebriti ini menamakan persahabatannya dengan sebutan Geng Menteri Ceria. Di hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, beberapa di antara mereka memberikan dukungan lewat unggahan di akun Instagram.

Iwet Ramadhan mengunggah foto tampak belakangnya bersama Luna Maya. Di foto tersebut terlihat Iwet merangkul bahu Luna sambil berjalan. Di keterangan foto, Iwet hanya mencantumkan emotikon bulan sabit.

Luna Maya dan Reino Barack./Instagram-@lunamaya

Sementara Ayu Dewi dan Melaney Ricardo lebih memilih unggahan di Insta Story. Melanie mengunggah foto bersama Ayu Dewi dan Luna Maya dengan tulisan "We love you mba Bulan". Ayu Dewi lebih memilih tulisan pendek dengan latar warna hitam, yaitu "All is well darling, all is well".

Kehadiran para sahabat yang setia di samping Luna Maya memang jadi sumber semangat menatap masa depan. Mengutip laman Very Well Mind, dorongan dan dukungan teman sangat penting selama masa krisis dan transisi dari suatu masalah.

Baca juga:
Luna Maya Terpuruk di Dunia Hiburan, Fashion Menyelamatkannya

Tak hanya itu, dijabarkan pula bila memiliki teman yang dapat diandalkan bisa membangun kembali kepercayaan diri. Selain itu, kehadiran teman bisa menangkal rasa kesepian, kemungkinan depresi, dan penyalahgunaan zat yang merusak atau berbahaya bagi tubuh.

Dengan kehadiran teman dapat membuat Anda tetap aktif berkegiatan saat menghadapi masalah. Mereka mendorong Anda keluar dari persembunyian atau zona nyaman sehingga tidak lari dari kecemasan atau masalah.

Tindakan tersebut membuat Anda lebih cepat melewati masalah yang ada. Pengaruh positif yang diberikan teman juga bisa ikut mempengaruhi sikap dan cara bersosialisasi ke depannya.