Pakai Mukena Shimmer, Luna Maya Rayakan Idul Fitri 2024 di Bali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Luna Maya rayakan Idul Fitri 2024 di Bali. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @lunamaya

Potret Luna Maya rayakan Idul Fitri 2024 di Bali. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis dan pengusaha, Luna Maya merayakan Idul Fitri 2024 di kampung halamannya, Bali. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories-nya satu jam lalu. Dia mengunggah ulang Instagram Stories akun @firstbintang yang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin disertai lokasi Bali, Indonesia.

Di foto itu tampak Luna Maya memakai baju warna putih lengan panjang dan bawahan warna biru. Rambut panjangnya dikuncir rapi.

Di unggahan sebelumnya, pacar Maxime Bouttier itu membagikan suasana jemaah perempuan salat Idul Fitri di suatu masjid. Kemudia dia membagikan swafoto dirinya memakai mukena putih tersenyum. Di keterangan unggahan itu, dia menulis maaf lahir dan batin disertai emoji hati warna merah.

Di halaman Instagram, Luna membagikan video dia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Diawali dengan dia memakai gaun warna coklat dipadu dengan luaran atau outer oranye di luar ruangan dengan  latar pepohonan dan pohon kelapa. Kemudian dia berganti pakaian menjadi mukena dan kain putih shimmer alias mengilap. 

"Di hari fitri, doa dan kebahagiaan merajut. Selamat berlebaran semua, mohon maaf lahir dan batin," tulisnya. slot pulsa

Di keterangan unggahan tersebut, warganet membanjiri dengan ucapan Selamat Idu Fitri dan memuji kecantikan Luna memakai mukena.

"Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin unaa , selamat hari raya idul Fitri 1445 H," tulis akun @neng_irni22. "Masyaallah cantik banget," tulis akun @ervadewi. "Udah cocok pake hijab kakk cakeppp," tulis akun @alvissuparman.  

Selamat Idul Fitri untuk Luna Maya dan Sahabat Cantika yang merayakan.

Pilihan Editor: Satu Tahun Berpacaran, Maxime Bouttier Beri Pesan Cinta untuk Luna Maya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."