Syahrini Kerap Pakai Outer Oversized di Singapura, Intip 4 Padu Padannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Syahrini. Foto: Instagram/@princessyahrini

Penyanyi Syahrini. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Syahrini kerap membagikan gaya busana dia lewat akun Instagram-nya. Kini, dia dan sang suami, Reino Barack, diketahui berada di Singapura sejak akhir Februari silam. Selama berada di negeri Singa, Syahrini kerap tampil memakai luaran atau outer model kebesaran alias oversized. Di beberapa kesempatan, dia memadukan outer tersebut dengan busana gelap tanpa motif. Di lain kesempatan, pelantun Restu itu mengenakan outer bercorak. Yuk, gaya Syahrini memakai outer oversized.

1. Outer Patchwork

Dalam foto yang dibagikan di Instagram pada Selasa, 16 April 2024, Syahrini tampak bergaya di salah satu tepi jalan di Singapura. Dia tampil serbahitam mulai dari jilbab, baju, dan celana. Untuk menciptakan efek kontras dan fashion statement, dia padukan tampilan hitam polos itu dengan jaket panjang patchwork bercorak warna cerah.

"~ After Raya ~," tulis Syahrini di keterangan foto menggambarkan penampilan dia setelah Hari Raya Idul Fitri 2024.

2. Cape Polos

Di akhir Maret silam, Syahrini terlihat bergaya netral saat berada di suatu restoran di Singapura. Perempuan asal Sukabumi itu memakai blus dan celana warna putih dipadu dengan outer model cape warna coklat muda. Outer tersebut tampak oversized dan menutupi perutnya. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata, tas mewah dari rumah mode asal Prancis, dan sepatu berujung lancip hak datar. 

3. Outer Polkadot

Di momen lain saat berada di Singapura, Syahrini kembali memakai outer. Kali ini, dia memakai outer coklat bercorak polkadot hitam. Dia pasangkan outer itu dengan blus dan celana model slim warna hitam. Dia juga memakai jilbab hitam.

4. Outer Oversized dan Panjang

Dalam foto yang dibagikan akhir pekan kemarin, Syahrini kembali memakai outer oversized. Kali ini tak cuma kebesaran, tapi juga panjang. Outer tersebut tampak berwarna putih susu dengan corak floral kemilau. Sebagai dalamannya, dia tampak memakai blus warna putih berdetail karet di bagian lengan.  dan celana bahan warna senada baju. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu model loafers warna perak.

Pilihan Editor: 5 Tahun Menikah, Syahrini ke Reino Barack: Penuh Tawa, Cinta, dan Kenangan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."