Photoshoot Valentine, Intip Gaya Fashion Nuansa Bold Luna Maya dan Maxime Bouttier

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Valentine Luna Maya dan Maxime Bouttier/Foto: Instagram/Luna Maya

Potret Valentine Luna Maya dan Maxime Bouttier/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Luna Maya mengunggah photoshoot bertema Valentine bersama kekasihnya, Maxime Bouttier dengan fotografer Winston Gomez. Sejoli ini tampil serasi dengan busana bernuansa bold dengan background hati atau love besar warna merah. "MY VALENTINE."

Gaya fashion Luna Maya tampil edgy berbalut sweater lengan panjang dengan detail korsase bunga mawar putih di bagian ujung lengan dari Maison Valentino, hot pants, dan stocking warna hitam. Rambut panjangnya ditata oleh Yezha Djohair dengan model ponny tail atau ekor kuda bagian atas.Riasannya tampak natural dengan lipstik nude dan eyeliner bersayap dari MUA Bubah Alfian. 

Sementara itu, Maxime Bouttier tampil tak kalah chic berbalut kemeja warna hitam dengan corak senada yang dipadukan celana denim warna biru navy dan sneakers hitam dari Jackson. 

Pasangan menggemaskan ini bukan hanya sekali saja mengunggah foto kebersamaan mereka. Sebelumnya, saat Luna Maya ulang tahun juga sudah menampilkan kemesraan saat tiup lilin. 

Saat itu rona bahagia tengah terpancar di wajah Luna Maya. Sebabnya, selain merayakan ulang tahun ke-40 pada 26 Agustus 2023, ia kini didampingi Maxime Bouttier saat momen meniup lilin. Perempuan asal Bali ini membagikan rasa syukurnya di laman Reels  Instagramnya. 

Luna menuliskan jika ia merasa sangat bahagia dan diberkati. "Satu tahun lagi mengelilingi matahari, dan di sini saya berusia 40 tahun, merasa sangat diberkati dan sangat bahagia! Hidup telah menyingkap permadani pengalaman, pelajaran, dan momen-momen berharga yang indah, membawa saya ke tonggak sejarah yang indah ini," tulisnya dalam video detik-detik menjelang pertambahan tahun

Pilihan Editor: Satu Tahun Berpacaran, Maxime Bouttier Beri Pesan Cinta untuk Luna Maya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."