Idul Fitri 2024 di Singapura, Syahrini Menawan dalam Balutan Abaya Bercorak Floral Cerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Dari kiri)Syahrini dan suami, Reino Barack, merayakan Idul Fitri 2024 di Singapura. Foto: Instagram/@princessyahrini

(Dari kiri)Syahrini dan suami, Reino Barack, merayakan Idul Fitri 2024 di Singapura. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Syahrini dan suami, Reino Barack, merayakan Idul Fitri atau Lebaran 2024 di Singapura. Lewat akun Instagramnya, Syahrini membagikan sejumlah foto kebersamaan dia dan suami di hari yang fitri. Selain potret saat mencium tangan sang suami, Syahrini juga menunjukkan foto mereka tertawa bahagia. Di potret lainnya, Syahrini dan Reino mengatupkan kedua telapak tangan sebagai gestur mohon maaf lahir batin di Idul Fitri.

Di momen Idul Fitri ini, Syahrini memakai abaya model cape warna putih berhias corak bunga atau floral cerah. Corak bunga tersebut berkilau yang sepertinya terbuat dari manik atau kristal. Di ujung lengan abayanya tampak dilengkapi detail rumbai atau fringe. Dia melengkapi penampilannya dengan jilbab warna senada abaya dan sepatu berhias kristal.

Sementara Reino memakai baju koko panjang warna biru dihiasi corak keemasan mengilap. Sebagai bawahannya, dia mengenakan celana panjang bahan putih. Alas kaki yang dia pakai sandal warna hitam.

"Eid Mubarak … Eid AL Fitr, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 1.Syawal 1445 H. Taqabballahu Minna Waminkum, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin," tulis Syahrini di keterangan foto yang dibagikan satu jam lalu.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti mengucapkan selamat Idul Fitri. "Maaf lahir batin teteh sayang," tulis komika Kiky Saputri. "Minal aidin ibuk," tulis desainer Ivan Gunawan. "Selamat idul fitri rincan n reino Mohon maaf lahir bathin salam hangat untuk seluruh keluarga dari kami di jakarta
~ the Danindro’s," tulis sosialita Renny Sutiyoso. "Selamat hari raya teh @princessyahrini taqobbalallahu minna waminkum shiyamana wa shiyamakum kullu amin wa antum bi khoir," ucap Ummi Pipik.

Mengulik unggahan di Instagramnya, Syahrini menunaikan ibadah puasa Ramadan di Singapura sejak awal Maret silam. Dia membagikan sejumlah foto outfit of the day (OOTD) di negeri singa.

Pilihan Editor: Suami Ulang Tahun, Syahrini: Aku Mencintaimu dari Lubuk Hatiku

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."