Serena Williams Cerita tentang Putrinya: Dia Menyukai Semua yang Saya Lakukan Kecuali Tenis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Serena Williams bersama putrinya, Alexis Olympia Ohanian Jr. atau Olympia. Foto: Instagram/@serenawilliams

(dari kanan) Serena Williams bersama putrinya, Alexis Olympia Ohanian Jr. atau Olympia. Foto: Instagram/@serenawilliams

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Petenis, Serena Williams mengisahkan kedekatannya dengan sang putri, Alexis Olympia Ohanian Jr. atau Olympia. Saat berbicara di panel "A Conversation with Champions" menjelang kompetisi tenis Amerika Serikat Terbuka di New York, pada Kamis, 25 Agustus 2022, legenda tenis berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa dia dan putrinya yang berusia 4 tahun memiliki banyak kemiripan, kecuali tenis.

"Dia teman kecil saya," kata Williams di forum yang diselenggarakan oleh Sheinelle Jones dan Dylan Dreyer dari acara Today seperti dikutip People. "Kami melakukan segalanya bersama. Kami berkencan dan itu sangat keren karena dia menyukai semua yang saya lakukan kecuali tenis.

"Dia benar-benar menyenangkan. Saya melihat banyak kepribadian saya dalam dirinya dan ini adalah waktu yang tepat untuk mendampinginya sekaligus melihat apa yang saya lakukan setiap hari," lanjut Williams.

Ini bukan kali pertama juara Grand Slam 23 kali itu menggambarkan putrinya kurang terkesan dengan tenis.

"Dia suka tenis, tapi saya tidak tahu. Sejujurnya, dia suka bermain piano," kata Williams saat tampil di Jimmy Kimmel Live pada September lalu. "Ketika dia berada dalam kandungan, aku memainkan banyak musik piano."

Dalam bulan yang sama, Williams mengunggah video TikTok Olympia yang menggemaskan membimbingnya soal kunci nada, dan bahkan menyanyikan beberapa nada.

"Olympia adalah bos," tulisnya pada keterangan video.

Sebagai informasi, Serena Williams dan Alexis Ohanian dikaruniai Olympia pada 1 September 2017. Dua bulan kemudian, mereka baru menikah secara resmi pada 16 November 2017.

Baca juga: Potret Bahagia Serena Williams dan Suami Rayakan Resital Balet Pertama Putrinya

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."