Serena Williams Ungkap Peran Putrinya dalam Bisnis Mode S by Serena

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Serelna Williams bersama putrinya, Alexis Olympia Ohanian Junior. Foto: Instagram/@serenawilliams

Serelna Williams bersama putrinya, Alexis Olympia Ohanian Junior. Foto: Instagram/@serenawilliams

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai pensiun dari tenis, mengurus bisnis salah satu fokus Serena Williams. Ia diketahui memiliki lini pakaian S by Serena. Dalam mengelola bisnisnya, Serena mengaku kadang mendapatkan bantuan dari anak sulungnya dengan suaminya Alexis Ohanian, Alexis Olympia Ohanian Jr., 5 tahun.

"Kadang-kadang saya akan mengatakan 'Olympia, warna mana yang lebih Anda sukai?' atau 'Gaun mana yang lebih Anda sukai?' dan dia akan mengatakan 'Yang itu,'' jelas Williams membahas proses desainnya sambil menunjukkan penampilan dari merek S by Serena di acara “Glam Slam” IMG dan Spring Studios minggu ini.

"Dan aku tidak yakin apakah dia hanya menunjuk itu (baju atau warna pilihanya) karena dia ingin bermain game setelahnya," tukas perempuan 40 tahun itu.

Serena diketahui telah merintis bisnis tersebut selama beberapa tahun terakhir, tetapi ini akan menjadi kali pertamanya lebih fokus mengelolanya usai mengakhiri karier tenisnya.

“Saya tidak tahu seperti apa kebebasan saya nantinya,” kata Williams, yang pensiun pada bulan ini, kepada penonton.

Saat bicara soal mode, Serena mengaku sangat bersemangat untuk mengeksplorasi dan ingin menyelaminya lebih dalam. “Saya telah berada di dunia mode begitu lama dan pergi ke sekolah untuk itu. Sebagian besar hidup saya didedikasikan untuk tenis, dan saya tidak pernah bisa sepenuhnya fokus pada hal-hal yang saya sukai. Koleksi ini akan menjadi sangat menakjubkan.”

Baru-baru ini, Serena diketahui menjadi model pembuka peragaan busana Vogue World di New York Fashion Week, pada Senin, 12 September 2022. Ia mengenakan gaun Balenciaga warna perak metalik dan jubah panjang yang serasi.

Mode bukan satu-satunya bisnis yang dijalankan Serena Williams. Dia juga mempromosikan perusahaan modal venturanya, Serena Ventures, di Forum Kekayaan Kantor Keluarga Masyarakat 1640 pada bulan lalu, yang juga dikenal sebagai "Davos of the Hamptons."

Baca juga: Serena Williams Cerita tentang Putrinya: Dia Menyukai Semua yang Saya Lakukan Kecuali Tenis

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."