Intip Keseruan Natasha Rizky Ajak Ketiga Anaknya ke Museum MACAN

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Natasha Rizky/Foto: Instagram/Natasha Rizky

Natasha Rizky/Foto: Instagram/Natasha Rizky

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNatasha Rizky bersama anak-anaknya sempat melakukan liburan kecil di akhir pekan pada 6 Agustus 2023 kemarin. Liburannya tersebut mengunjungi destinasi wisata yang terdapat di Jakarta Barat. Museum yang menyajikan koleksi seni modern dan kontemporer Indonesia dan internasional ini dikenal dengan nama Museum Macan. 

Hal ini diketahui melalui unggahannya di instagram @natasharizkynew yang membagikan foto-foto mereka saat menjelajah setiap sudut dari museum MACAN tersebut. "Guys, kita ke museum macan yuk… #beragamJawaban #TerlihatPerbedaanKarakter #YangsangatMelekat," tulis Natasha Rizky. 

Melalui postingan tersebut, dapat dilihat bahwa ketiga anaknya tampak excited dan tertarik pada berbagai pameran seni yang disajikan. Di sana, terdapat video singkat yang menunjukkan anak-anak tersebut tampak antusias menyentuh karya yang berasal dari sandal jepit bekas.   

Selain rasa antusias anak-anak, bagian lucu lainnya ialah reaksi dari ketiganya yang berbeda-beda. Tanggapan mereka pun beragam, ada yang bertanya polos seperti yang dilakukan anak sulung Natasha dan Desta, yaitu Megumi. Ada pula kedua anaknya yang lain mengira bahwa akan menemui hewan buas tersebut sehingga merasa takut. 

"Megumi > Bu, Museum Macan tuh kyk gimana? Miskha > Bu, Museum Macan ada Macannya dongg.. Miguel > Bu, gege tkt ntr ada singa nya dong..," tambah Natasha Rizky.

Hal itu sontak menuai komentar lucu dari netizen yang gemas dengan keluarga kecil tersebut. "MasyaAllah, trio strong selalu menggemaskan. Belum lagi si Miskha dengan tingkah randomnya." tulis akun @dhiit_

Pilihan Editor: Gaya Fashion Natasha Rizky, Lebih Nyaman Pakai Hijab Syari dan Loose Dress

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."