Gaya Serena Williams jadi Model Pembuka Peragaan Busana Vogue World di NYFW

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Serena Williams mengenakan gaun Balenciaga perak metalik dan jubah panjang yang serasi saat membuka peragaan busana Vogue World di New York Fashion Week, Senin, 12 September 2022. Foto: Instagram/@serenawilliams

Serena Williams mengenakan gaun Balenciaga perak metalik dan jubah panjang yang serasi saat membuka peragaan busana Vogue World di New York Fashion Week, Senin, 12 September 2022. Foto: Instagram/@serenawilliams

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Petenis, Serena Williams membuka peragaan busana Vogue World di New York Fashion Week atau NYFW 2023, pada Senin, 12 September 2022. Ia tampil memukau dalam balutan gaun Balenciaga warna perak metalik dan jubah panjang yang serasi.

Saat berjalan di runway, istri Alexis Ohanian itu didampingi empat bocah perempuan yang mengenakan pakaian tenis putih dan memegang raket. Di saat bersamaan, ditampilkan rekaman wawancara Williams bersama NBC pada tahun 2000 sebagai latar belakang.

"Saya ingin orang-orang mengingat saya sebagai gadis yang mengubah tenis atau hanya mampu membawa sesuatu yang baru ke dalam permainan," katanya dalam klip itu.

Ini bukan kali pertama Serena melenggang di runway. Pengalaman pertamanya menjadi model catwalk di acara Off-White pada musim gugur 2022 setelah kematian tak terduga desainer Virgil Abloh.

Di Vogue World, Serena bergabung dengan beberapa model papan atas seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, Kendall Jenner, Emily Ratajkowski, Irina Shayk, Lila Moss, Helena Christensen, Shalom Harlow hingga Karlie Kloss. Ada pula Brooklyn Beckham beserta istri, Nicola Peltz, Mikhail Baryshnikov, dan Erykah Badu.

Sementara itu, bintang-bintang termasuk Kanye West, Lori Harvey, Kourtney Kardashian dan suami, Travis Barker, Keke Palmer, Doja Cat dan Jared Leto menyaksikan dari barisan depan alias front row. Untuk menutup peragaan busana, Lil Nas X membawakan lagu hitsnya, Industry Baby.

Keterlibatan Serena Williams di peragaan busana tersebut selang sebulan pengumuman pensiunnya dari tenis dalam artikel sampul majalah Vogue edisi September 2022.

Baca juga: Pensiun dari Tenis, Serena Williams Ingin Fokus Tambah Momongan dan Bisnis

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."